Kei berharap Borneo FC dalam kondisi prima saat arungi lanjutan Liga 1

id Kei Hirose,Borneo FC,Liga 1 Indonesia,Persija Jakarta

Kei berharap Borneo FC dalam kondisi prima saat arungi lanjutan Liga 1

Gelandang Borneo FC Kei Hirose. (HO-borneofc.id)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Borneo FC Kei Hirose berharap timnya dalam kondisi prima ketika mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Kei berharap rekan-rekan setimya menjaga kondisi dan terhindar dari cedera selama Borneo FC melakukan agenda pemusatan latihan.

"Saya berharap kita semua dalam kondisi prima saat memulai liga kembali, tanpa ada pemain yang cedera itu terpenting," jelas Kei Hirose.

Diketahui skuad Pesut Etam kini telah menjalani pemusatan latihan kurang lebih sejak empat pekan lalu di Yogyakarta dan tengah digembleng oleh pelatih Pieter Huistra baik secara taktik maupun fisik agar Diego Michiels dan kolega berada dalam perform terbaiknya.
 
Pada agenda pemusatan latihan ini, Borneo FC sempat melakukan uji tanding menghadapi klub Liga 3 Serpong City dan menurut Kei, semua pemain sudah sangat maksimal.



"Sejauh ini kita dalam kondisi sangat baik dan selalu antusias dengan menu latihan yang diberikan pelatih baik secara taktik maupun fisik," tegas Kei.
 
"Uji coba kemarin melawan Serpong CIty juga salah satu hal positif yang bisa kita dapat dalam pemusatan latihan ini, karena kita dapat merasakan kembali atmosfer pertandingan dan itu sangat kita perlukan guna menghadapi Persija nanti," pungkas pemain asal Jepang tersebut.
 
Selanjutnya Borneo FC akan melakoni pertandingan pekan ke-24 lanjutan Liga 1 Indonesia menghadapi Persija Jakarta di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2) mendatang.
 
Kemenangan pada pertandingan tersebut akan memuluskan langkah Borneo FC mempertahankan peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia setelah kini memiliki 51 poin hasil 23 pertandingan dan berpeluang besar melaju ke Championship Series.