Indosat kampanyekan berkah Ramadhan, gerakan sosial dan pemberdayaan ekonomi

id Indosat,sulteng,sosial,Ramadhan

Indosat kampanyekan berkah Ramadhan, gerakan sosial dan pemberdayaan ekonomi

Head of Circle Kalisumapa Swandi Tjia, Head of Sales Sulawesi 3ID Ahmad Fahmy dan Head of Branch Sales Area Palu IM3 - Emerikus Simanjorang memberikan keterangan terkait dengan gerakan sosial dan pemberdayaan ekonomi yang dilakukan Indosat di Kota Palu, Kamis (28/3/2024). ANTARA/ (Kristina Natalia)

Palu (ANTARA) - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengkampanyekan Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024 atau Indosat Berkah Ramadan 2024 dengan mengadakan gerakan sosial dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.



 



"Kampanye Indosat Berkah Ramadan merupakan wujud komitmen kami mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan," jelas SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang di Palu, Jumat.



 



Dia mengatakan Indosat mengadakan program gerobak berkah sebagai sebuah dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalui marbot yang dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia.



 



"Hal itu didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya," terangnya.



 



Selain itu, Indosat telah menyalurkan bantuan renovasi Mushola dan fasilitas lainnya ke beberapa sekolah di Kecamatan Moutong dan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.



 



"Ada Madrasah Tsanawiyah Al Khairat Moutong dan SMPN 1 Mepanga, kegiatan yang merupakan program CSR Indosat di pilar Filantropi serta menjadi bagian dari perjalanan tanpa akhir dalam memberdayakan masyarakat Indonesia," terangnya.



 



Lanjut Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+.  



 



Caranya dengan menukar loyalty point milik mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.



 



"Indosat juga turut menjaga kualitas layanannya sepanjang bulan Ramadan, dengan mengoptimalkan jaringannya di lokasi-lokasi prioritas," sebutnya.



 



Dia menyebutkan, Indosat melalui brand Tri juga meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, salah satunya melalui Sedekah Kuota yang berlangsung pada tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024. 



 



Sedangkan bagi pengguna baru Tri, dapat membeli kartu Perdana Happy mulai dari 25.000 yang berlaku 30 hari. 



 



"Kampanye ini mengajak para Gen Z untuk mendapatkan dobel berkah di bulan Ramadan dengan memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan," tuturnya.