DSLNG kembali serahkan paket bantuan pendidikan

id DSLNG

DSLNG kembali serahkan paket bantuan pendidikan

DSLNG Kembali Serahkan Paket Bantuan Pendidikan. ANTARA/HO-DSLNG

Banggai, Sulteng (ANTARA) - PT Donggi-Senoro LNG mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan di daerah operasinya.

Yang terbaru, bertepatan dengan momentum Hari Pendidikan Nasional 2 Mei, DSLNG memberikan bantuan paket buku dan tas sekolah untuk 114 pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA yang berasal dari Kecamatan Batui, Kintom, dan Nambo. Bantuan ini diberikan kepada para pelajar yang membutuhkan dengan kriteria yang telah ditentukan bersama antara DSLNG dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banggai.
 
Bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan pelajar oleh CSR Manager DSLNG Pradipta Sidi bersama Pemerintah Kabupaten Banggai, dalam hal ini Wakil Bupati Furqanudin Masulili, setelah Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Alun-alun Mutiara, Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah. ANTARA/HO-DSLNG
 
Bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan pelajar oleh CSR Manager DSLNG Pradipta Sidi bersama Pemerintah Kabupaten Banggai, dalam hal ini Wakil Bupati Furqanudin Masulili, setelah Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Alun-alun Mutiara, Luwuk, Banggai, Sulawesi Tengah, pada Kamis (2/05/2024).

Diharapkan, bantuan buku dan tas sekolah yang diberikan secara bertahap ini dapat menambah semangat para pelajar dalam menimba ilmu di sekolah. 

Paket bantuan pendidikan ini merupakan merupakan stimulus yang diberikan DSLNG bagi peningkatan sektor pendidikan di daerah. Sejak kehadirannya di Banggai, DSLNG telah memberikan sejumlah program bantuan pendidikan antara lain berupa pembangunan dan rehabilitasi sejumlah gedung sekolah, serta sejumlah fasilitas penunjang seperti komputer dan buku, paket beasiswa, hingga bus sekolah.