Warga Binaan Lapas Perempuan Palu dapat Mushaf gratis dari DMI

id Lapas Perempuan.Palu

Warga Binaan Lapas Perempuan Palu dapat Mushaf gratis dari DMI

Foto : (Humas Lapas Perempuan Palu)

Sigi (ANTARA) -
Dewan Mesjid Indonesia Kota Palu (DMI Palu) melakukan kunjungan silaturahmi di Lapas Perempuan Kelas III Palu (LPP Palu) Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Kamis.


 


Kedatangan DMI Palu diterima langsung oleh Kepala Subsi Pembinaan Effendy bersama Staff. Lebih lanjut, pada kunjungan kali ini DMI Palu memberikan Mushaf Gratis kepada Warga Binaan. 


 


Total sebanyak 160 Mushaf Gratis diberikan langsung kepada Warga Binaan bertempat di Mushola An-Nisa Lapas Perempuan Palu.


 


"Senang bisa bertemu kembali dengan kalian semua disini, kami dari DMI kota Palu melalui Program Tebar Mushaf Gratis ini bermaksud ingin menumbuhkan kebiasaan mengaji di tengah masyarakat tidak terkecuali di dalam Lapas, untuk itu kami ucapkan terimakasih kepada pihak Lapas Perempuan yang turut mensukseskan program ini, semoga bermanfaat," ujar Ustadzah Mubibbah usai menyerahkan langsung Mushaf kepada Warga Binaan. 


 


"Setelah ini kami berharap Mushaf ini jangan sekedar jadi penghias lemari saja, namun betul-betul dimanfaatkan," harapnya. 


 


Pada kesempatan yang sama staff Subsi Pembinaan Nisrina sampaikan siap mendukung sepenuhnya program yang dijalankan DMI Palu. 


 


"Terimakasih atas perhatian DMI Palu kepada Warga Binaan disini, dukungan seperti ini sangat dibutuhkan dalam usaha memberantas buta huruf Al-Quran, kedepannya kami berharap Kolaborasi dan kerjasama ini dapat terus terjaga," ucap Nisrina.