Pegadaian beri diskon "top up" Tabungan Emas sambut HUT Ke-79 RI

id investasi emas,HUT ke-79 RI,tabungan emas

Pegadaian beri diskon "top up" Tabungan Emas sambut HUT Ke-79 RI

Promo diskon Tabungan Emas Pegadaian dalam rangka menyambut HUT Ke-79 RI. ANTARA/HO-Pegadaian.

Jakarta (ANTARA) - PT Pegadaian menghadirkan promo diskon bagi para nasabah yang melakukan top up produk Tabungan Emas sebagai upaya dalam meningkatkan minat masyarakat untuk berinvestasi sekaligus menyambut perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia.

Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan menyampaikan dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Kamis, bahwa emas kerap kali dipilih masyarakat untuk berinvestasi karena nilainya yang cenderung stabil dan aman terhadap inflasi.

“Kami sangat mendukung program pemerintah untuk mewujudkan Indonesia Emas, salah satunya dengan mendorong masyarakat berinvestasi, terutama melalui Tabungan Emas Pegadaian agar masa depan tak cemas,” ujar Damar Latri Setiawan.

Melalui produk investasi emas tersebut, ia mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir untuk menyimpan logam mulia di rumah karena semua proses investasi dapat dilakukan melalui aplikasi Pegadaian Digital maupun Pegadaian Syariah Digital.

Melalui aplikasi tersebut, nasabah juga dapat mencairkan tabungan emas mereka dengan cara gadai atau jual. Saldo emas yang dimiliki pun dapat dicetak menjadi emas batangan.

“Tabungan Emas Pegadaian ini investasi yang mudah dan murah. Biaya pemeliharaannya juga sangat terjangkau hanya 30 ribu per tahun,” kata Damar.

Untuk menikmati promo diskon HUT Ke-79 RI tersebut, nasabah dapat melakukan transaksi top up Tabungan Emas di outlet Pegadaian terdekat menggunakan kode MERDEKA79.

Nasabah berhak mendapatkan diskon 0,5 persen dari nominal top up dengan minimal transaksi Rp790 ribu dan maksimal diskon sebesar Rp797 ribu.

Tidak hanya di outlet, nasabah juga dapat melakukan transaksi top up Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital atau Pegadaian Syariah Digital menggunakan kode MERDEKA45.

Nasabah bisa menikmati diskon 0,5 persen dari nominal top up dengan minimal transaksi Rp790 ribu dan maksimal diskon sebesar Rp454 ribu.

Promo diskon yang berlangsung sejak 6 Agustus hingga 18 Oktober mendatang tersebut berlaku untuk nasabah baru maupun nasabah eksisting dan tidak dapat digabung dengan promo lain.

Nasabah hanya dapat menikmati satu kali diskon per transaksi top up. Benefit dari promo tersebut akan diterima nasabah pada tanggal yang sama dengan tanggal transaksi.

“Harapannya dengan diskon ini masyarakat semakin semangat dalam berinvestasi Tabungan Emas, dan bagi nasabah baru agar menjadi new experience dalam berinvestasi emas dalam bentuk tabungan,” imbuh Damar.