Letkol Inf Sampang Sihotang jadi Kasrem 132/Tadulako

id korem,kasrem

Letkol Inf Sampang Sihotang jadi Kasrem 132/Tadulako

Kasrem baru Letkol Inf Sampang Sihotang menandatangani berita acara sertijab di depan Danrem Kol Inf Agus Subyanto di Palu, Jumat. (Antaranews Sulteng/Penrem Tdl)

Palu (Antaranews Sulteng) – Jabatan Kepala Staf Korem (Kasrem) 132/Tadulako diserahterimakan dari Letnan Kolonel Infanteri Andrian Susanto kepada Letkol Inf Sampang Sihotang S.Si di hadapan Danrem Kol Inf Agus Subiyanto di Palu, Jumat.

Letkol Inf Sampang Sihotang sebelumnya menjawat Wakil Irdam Kodam XIII/Merdeka sedangkan Letkol Adrian Susanto dimutasi ke Seskoad di Jakarta, kata Kapenrem 132/Tadulako Mayor Inf. Asrar.

Danrem Kolonel Inf Agus Subiyanto dalam sambutan tanpa teks menyampaikan bahwa sertijab Kasrem merupakan kebutuhan dalam mengkoordinir para staf, dan banyak lagi hal penting di jajaran Korem 132/Tadulako. 

Danrem, kata Asrar, juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Andrian Susanto dan istri atas pengabdian selama ini kurang lebih tiga tahun di Korem 132/Tadulako Palu.

Begitu juga Letkol Andrian Susanto menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota sejajaran Korem 132/Tadulako yang sudah membantu pelaksanaan tugasnya sebagai Kasrem selama ini.

Usai sertijab, digelar acara pisah sambut yang dihadiri antara lain para Komandan Kodim serta para perwira dan pejabat Korem 132/Tadulako beserta Pengurus Persit PD XIII/Merdeka Korem 132/Tadulako.