Tips agar warna bibir tak eruah jadi kusam

id bibir

Ilustrasi (Pixabay)

Tips jaga kelembapan bibir adalah setiap sebelum tidur, usai membersihkan lipstik, make up sebersih-bersihnya, supaya bibir enggak abu-abu dan kering, pakai madu atau pelembap
Jakarta, (Antaranews Sulteng) - Tak hanya wajah, bibir pun bisa menjadi kusam bila tak mendapatkan perawatan sebagaimana seharusnya.

Untuk menjaga warna bibirnya tetap alami merona, beauty influencer Tyna Kanna Mirdad mengaku tak pernah absen mengaplikasikan pelembab pada bibirnya sebelum tidur. Pelembab juga menjaga agar bibir tak kering pada keesokan harinya.

"Tips jaga kelembapan bibir adalah setiap sebelum tidur, usai membersihkan lipstik, make up sebersih-bersihnya, supaya bibir enggak abu-abu dan kering, pakai madu atau pelembap," kata dia di sela peluncuran produk kecantikan, di Jakarta, Kamis (2/8).

Selain itu, ipar dari selebriti Nana dan Naysila Mirdad itu juga rutin scrubbing pada bibirnya seminggu satu kali menggunakan gula putih.

 "Discrub seminggu sekali pakai gula putih. Tetapi memang sekarang ada produk yang menjual scrub dengan butiran yang enggak sekasar gula," kata Tyna.
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar