Paranormal Roy Kiyoshi membintangi film horor

id Roy Kiyoshi

Paranormal Roy Kiyoshi membintangi film horor

Film horor Roy Kiyoshi (Foto Antaranews.com)

Jakarta (ANTARA) - Paranormal Roy Kiyoshi akan membintangi film terbaru tentang kasusnya yang belum pernah dipublikasikan di media massa serta mengusut masa lalunya yang misterius.

Film besutan sutradara Jose Poernomo itu, dalam keterangan pers rumah produksi MVP Pictures yang diterima Antara di Jakarta, Kamis, bercerita tentang keahlian Roy dalam menyelesaikan persoalan magis.

Pria berusia 32 tahun itu dikisahkan berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak dari ancaman makhluk halus jahat sebagai sebuah kasus yang ditanganinya.

Setibanya di rumah, Roy terkejut karena Rani, adiknya, melakukan ritual pemanggilan roh jahat berupa api, Banaspati. Rani tidak menyadari kegiatannya itu berakibat dia diculik oleh Banaspati.

Roy, yang diselimuti rasa putus asa, lantas terjebak dalam kebiasaan buruk karena merasa gagal menyelematkan Rani.

Pria kelahiran Jakarta itu harus bergelut dengan dilema antara kondisi tak menentu dirinya dengan kemungkinan menyelamatkan Rani.

Adalah Sheila (Angel Karamoy), seorang aktivis lembaga swadaya masyarakat yang menggantikan pekerja yang tewas secara misterius hadir dalam kehidupan Roy.

Sheila meyakini Roy punya kemampuan luar biasa untuk bisa menyelamatkan adiknya. Tapi, usaha itu tidak berlangsung mudah.

Apakah Sheila berhasil meyakinkan Roy seraya menemukan jawaban Rani dan anak-anak lain yang hilang diculik Banaspati?

Film "Roy Kiyoshi The Untold Story" akan tayang di Indonesia, mulai 21 Maret 2019.