Klub HSFCI kini hadir di Morowali

id honda anper,hsfci morowali,anper

Klub HSFCI kini hadir di Morowali

Suasana pemotongan tumpeng Deklarasi Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Morowali, pada Sabtu (9/3) di Bungku. (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)

Palu (ANTARA) - Satu lagi komunitas CB150R Streetfire resmi mendeklarsikan club mereka di Kabupaten Morowali yang bernama Honda Street Fire Club Indoneisa (HSFCI MOROWALI) pada Sabtu, 09 Maret 2019, berlangsung di lapangan rumah jabatan Bupati Morowali.

Kegiatan deklarasi Honda Street Fire Club Indonasia - Morowali ini adalah wilayah yang ke-3 untuk Provinsi Sulawesi Tengah, karena masih akan menyusul lagi beberapa wilayah yang ada di Sulawesi Tengah ke depannya. 

Deklarasi ini juga dihadiri oleh beberapa wilayah yang tergabung dalam Keluarga Besar HSFCI CELEBES – MALUKU, di antaranya HSFCI Palu, HSFCI Poso, HSFCI Palopo, HSFCI Manado, HSFCI Minahasa Selatan, HSFCI Kendari, HSFCI Kolaka, HSFCI Konawe, HSFCI Makassar, HSFCI Luwu, dan beberapa wilayah lain lagi yang ikut memberiakn dukungan.

Ada juga komunitas motor di Kabupaten Morowali yang hadir dalam acara semi formal kalangan pengendara motor besar jenis Honda CB150R Streetfire itu.

Rangkaian acara ini diawali dengan berkendara keliling ibu kota Kabupaten Morowali sedangkan acara seremoni ditandai pembacaan doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan ikrar Honda Biker serta penyampaian sambutan-sambutan dari pemda setempat, kepolisian dan pihak Honda sendiri.

Acara diakhir dengan pemotoran tumpeng deklarasi serta foto bersama dan penukaran Piagam Penghargaan untuk seluruh peserta yang hadir.

Melalui Deklarasi HSFCI Morowali ini diharapkan komunitas HSFCI akan makin solid, menjunjung tinggi persaudaraan, terus mengapanyekan Safety Riding dan juga menyebarluaskan obyek-obyek wisata di Kabupaten Morowali agar makin ramai dikunjungi wisatawan mancanegara dan domestik, kata Onald Selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana (Anper) Palu. (Humas Anper Palu)
Foto bersama usai pemotongan tumpeng Deklarasi Honda Street Fire Club Indoniisa (HSFCI) Morowali, pada Sabtu (9/3) di Bungku. (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)