PSG Menang 4-0 Atas Toulouse

id psg, toulouse

 PSG Menang 4-0 Atas Toulouse

Ibrahimovic bersama rekan-rekannya merayakan kemenangan 4-0 PSG atas Toulouse pada pertandingan Ligue 1 Prancis, Jumat (01/02/13) waktu Paris ( psg.fr/en)

Paris (antarasulteng.com) - Paris Saint-Germain sukses menghancurkan Toulouse dengan kemenangan 4-0 pada Jumat waktu Paris untuk memimpin dengan keunggulan tiga poin di puncak klasemen Ligue 1 Prancis.

PSG bermain tanpa David Beckham yang baru dikontraknya, karena mantan kapten tim nasional Inggris itu telah kembali ke negaranya untuk memulihkan kebugaran penuh dalam beberapa minggu setelah memenangkan gelar liga bersama klub AS, LA Galaxy, pada Desember lalu.

Empat gol PSG masing-masing dicetak oleh Javier Pastore, kemudian Zlatan Ibrahimovic dengan gol ke-20-nya dalam 20 penampilan liganya bersama klub itu, Mamadou Sakho, serta Gregory van der Wiel.

Striker Brazil, Lucas, yang belum lama direkrut, tampil baik dalam pertandingan dengan menghasilkan assist untuk dua gol PSG.

Pastore membuka skor untuk PSG ketika pertandingan berlangsung empat menit, memanfaatkan umpan lambung silang dari rekannya sesama Argentina, Ezequiel Lavezzi.

Ibrahimovic mencetak gol kedua sembilan menit sebelum turun minum setelah mendapatkan umpan silang sempurna dari Lucas.

Tiga menit kemudian Cheikh M'Bengue diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Lucas. Kondisi itu memaksa Toulouse bermain dengan hanya 10 pemain.

Bek tengah Prancis, Sakho, mempertegas keunggulan PSG pada menit 70 dengan menanduk umpan Lucas. Skor 3-0 untuk keunggulan PSG.

Dua menit kemudian Ibrahimovic menerobos pertahanan Toulouse dan melayangkan umpan lambung yang disambut Van der Wiel, bola melewati kiper Ahamada dan gol.

Dengan kemenangan itu, pemuncak klasemen PSG mengantongi 48 poin dari 23 pertandingan, sementara tempat kedua dihuni Olympique Lyon yang akan bertandang ke AC Ajaccio hari Minggu.

Olympique Marseille di tempat ketiga dan akan menjamu AS Nancy pada hari Minggu juga, demikian mengutip laporan Reuters.(skd)