ELF Indonesia nyanyikan "11 Januari" dari band GIGI untuk Super Junior

id Super junior, super show 8, super show 8 jakarta, ss8 jakarta

ELF Indonesia nyanyikan "11 Januari"  dari band GIGI untuk Super Junior

Super Junior dalam konser "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta", yang dihelat di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu, (11/1/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Tangerang (ANTARA) - Penggemar grup K-pop Super Junior atau yang akrab disapa dengan sebutan ELF, memberikan kejutan manis bagi idolanya dengan menyanyikan lagu "11 Januari" dari band GIGI di sela-sela konser, Sabtu.

Konser bertajuk "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta", yang dihelat pada tanggal 11 Januari di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten itu seakan menjadi momentum tepat untuk merayakan kembalinya grup tersebut ke Indonesia.

Usai lagu "Sorry, Sorry Answer" dan "Sorry, Sorry", ELF dengan kompak menyanyikan bagian pertama dari lagu itu sembari mengangkat hand-banner dari fan project itu.

Tak hanya itu, ELF juga mempercantik venue dengan fan-project lainnya, dengan menyalakan flashlight ponsel dengan kompak saat lagu "Somebody New".

"Light event kalian bagus sekali, kayak bintang-bintang di malam hari," puji main dancer Super Junior, Eunhyuk.

Sementara itu, "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta" telah digelar sore ini di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Super Junior telah menggelar lebih dari 140 konser di kota-kota besar Asia, Amerika Selatan, dan Eropa dengan total penonton lebih dari dua juta orang.

"Super Show 8" adalah konser yang digelar setelah seluruh anggota Super Junior menyelesaikan masa wajib militer dalam 10 tahun terakhir.

Indonesia adalah perhentian kelima dari Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun yang baru keluar wajib militer pada Mei 2019.