PT Poso Energy Bantu alat ventilator untuk RSU di Palu

id sekdaprov

PT Poso Energy Bantu alat ventilator untuk RSU di Palu

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr HM Hidayat Lamakarate, MSi (tengah) berfoto bersama manajemen PT Poso Energy usai penyerahan bantuan alat kesehatan secara simbolis berupa dua unit ventilator di Ruang Kerja Sekdaprov Sulteng di Palu, Rabu (22/7/2020. (ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulteng).

Palu (ANTARA) - Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr HM Hidayat Lamakarate, MSi yang mewakili Gubernur menerima bantuan alat kesehatan secara simbolis berupa dua unit ventilator dari PT Poso Energy yang diserahkan pada Rabu (22/7) di ruang kerja Sekdaprov Sulteng.

Pada kesempatan itu Sekdaprov Sulteng Hidayat Lamakarate mengucapkan terima kasih kepada PT Poso Energy yang telah memberikan dukungan partisipasi berupa alat ventilator. “Bantuan ini akan diteruskan ke RS Undata dan Anutapura Palu,” katanya dalam rilis yang disampaikan Humas Pemprov Sulteng di Palu, Rabu.

Ia menyampaikan alat yang diserahkan akan digunakan dalam rangka membantu penanganan pasien COVID-19 Sulawesi Tengah.

Hidayat menitipkan salam hormat kepada manajemen PT. Poso Energy dan ia pun berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkannya.

"Apa yang diberikan ini akan menjadi berkah kemudian menambah keberhasilan PT Poso Energy di Sulawesi Tengah," ujar Ketua Harian Gugus Tugas COVID-19 Sulteng ini.