vivo Y36 kini hadir lebih mewah dengan varian warna "Gold"

id vivo Y36 series, vivo Y36 Gold, vivo Y36, vivo Y36 5G, hp middle range 2023

vivo Y36 kini hadir lebih mewah dengan varian warna "Gold"

Tampilan warna Gold yang baru dihadirkan vivo pada vivo Y36 series. (ANTARA/HO-vivo Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Melengkapi seri smartphone vivo Y36 Series, vivo kini resmi menghadirkan vivo Y36 dalam varian warna Gold dengan mengusung tampilan Dynamic Glass Design dan Ultra O Screen yang memberikan sentuhan makin mewah dan premium pada ponsel pintar ini.

“Sadar akan tren kebutuhan variasi smartphone dengan tampilan premium dan kualitas yang maksimal harga minimal, kami mewujudkan inovasi kami melalui vivo Y36, yang kali ini hadir dalam varian warna Gold. Smartphone ini menyuguhkan desain berbahan kaca yang premium, performa mumpuni, segudang fitur, semuanya dalam satu paket perangkat yang dapat kami katakan sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya," kata Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan dalam siaran persnya, Sabtu.

Tidak seperti smartphone pada kelas harga 3 jutaan lainnya, vivo Y36 Gold mengusung Dynamic Glass Design berbahan kaca yang elegan dan eksklusif. Dengan 2.5D Flat Frame yang tipis dan ringan, vivo Y36 menjadi sangat nyaman untuk digenggam.

Ponsel ini menghadirkan pengalaman antarmuka yang luas dan imersif dengan layar FHD+ "Ultra O Screen" berukuran 6,6 inci.

vivo Y36 series juga dibekali dengan 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM untuk mendukung kebutuhan produktivitas maupun gaya hidup pengguna.

Dengan kapasitas ROM yang besar, pengguna dapat menyimpan lebih dari 52.000 ribu foto atau 850 episode drama beresolusi tinggi.

Selain itu hadir juga beragam fitur gaming seperti Multi Turbo, Ultra Game Mode, dan Cooling System sehingga pengguna vivo Y36 series bisa nyaman bermain gim berat dengan lancar tanpa harus takut lag.

Membahas daya, vivo Y36 series juga menyediakan fitur 44W FlashCharge dengan baterai 5000mAh sehingga tak perlu khawatir kehabisan daya.

Ada juga teknologi NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk mengecek dan mengisi ulang uang elektronik dengan lebih mudah.

Pada spesifikasi kamera, hadir dengan kamera utama 50 MP pengguna bisa mempercayakan kinerja kamera ini untuk membuat konten atau pun sekadar mengabadikan momen.

“Melalui vivo Y36 dalam varian Gold ini, vivo menunjukkan kebolehannya dalam memadukan desain yang stylish dengan performa yang mumpuni secara harmonis dalam satu perangkat smartphone. Kami berharap, mereka yang menyasar smartphone middle-range yang serba bisa untuk semua keperluan hiburan dapat dengan pede menggenggam vivo Y36 ini ke manapun mereka pergi," tutup Gilang.

vivo Y36 series dengan varian warna Gold kini sudah bisa didapatkan seharga Rp3.199.000 untuk versi reguler sedangkan untuk versi vivo Y36 5G tersedia dengan harga Rp3.799.000.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo Y36 Series dan layanan pendukung, Anda dapat mengunjungi situs website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.