Danrem 132/Tadulako pimpin sertijab Dandim 1305/BT

id Korem 132/Tadulako ,Sulawesi Tengah ,Serah terima jabatan ,Dandim 1305/BT

Danrem 132/Tadulako pimpin sertijab Dandim 1305/BT

Komandan Korem 132/Tadulako, Sulawesi Tengah Brigjen TNI Dody Triwinarto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 1305/Buol Toli-toli (BT) dari Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie kepada Letkol Inf Dedi Akhiruddin di Aula Manggala Sakti Makorem 132/Tadulako, Senin (7/8/2023). (ANTARA/HO-Penrem 132/Tadulako)

Palu (ANTARA) - Komandan Korem 132/Tadulako, Sulawesi Tengah Brigjen TNI Dody Triwinarto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 1305/Buol Toli-toli (BT) dari Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie kepada Letkol Inf Dedi Akhiruddin di Aula Manggala Sakti Makorem 132/Tadulako.
 


"Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan," kata Dody Triwinarto di Palu, Senin.


 


Ia mengatakan serah terima jabatan merupakan hal wajar yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, khususnya Korem 132/Tadulako.


 


Dalam sertijab tersebut, Ia mengucapkan terimakasih atas kinerja yang telah diberikan oleh Letkol Inf Lawdewick Brucelee Karthnie beserta Istri atas dedikasi dan pengabdian dalam mengemban tugas dan jabatannya.


 


"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian yang telah di berikan Letkol Inf Lawdewick Brucelee dan istri selama ini dan tentu semua itu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan TNI-AD," katanya.


 


Ia juga mengucapkan selamat kepada Letkol Inf Dedi Akhiruddin atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk mengemban jabatan sebagai Dandim 1305/BT.


 


"Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan pengalaman serta kemampuan yang dimiliki mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya," katanya.


 


Terakhir, Danrem 132/Tadulako juga menegaskan bahwa konsep kerja jajarannya adalah All Out dan meminta jajarannya agar bekerja dengan sistem, mencapai target serta mengutamakan prioritas.