DSLNG Goes To Campus bahas peran media massa di Unismuh Luwuk

id Luwuk, Banggai, DSLNG, goes to campus, Unismuh

DSLNG Goes To Campus bahas peran media massa di Unismuh Luwuk

Public & Media Relations Officer PT DSLNG, Reski Sululing, saat membawakan materi “Peran Media dalam Strategi Komunikasi Perusahaan” kepada sejumlah mahasiswa FISIP Unismuh Luwuk pada Jumat, 29 September 2023. [ANTARA/ HO- DSLNG]

Luwuk, Banggai (ANTARA) - PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) kembali hadir di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk dalam kegiatan “DSLNG Goes to Campus,” Jumat (29/9/2023). 
 


Ini adalah kali ketiga DSLNG menghadirkan karyawannya dari berbagai posisi dan latar belakang untuk tampil di kampus Unismuh Luwuk dan memberikan materi kuliah umum yang berhubungan dengan profesi dan dunia kerja yang relevan dengan jurusan yang ada di kampus ini.


 


Kali ini, giliran Public & Media Relations Officer DSLNG, Reski Sululing, membawakan materi “Peran Media dalam Strategi Komunikasi Perusahaan”. 

Public & Media Relations Officer PT DSLNG, Reski Sululing, saat mengabadikan momen bersama puluhan mahasiswa FISIP Unismuh Luwuk usai memberikan materi terkait peran media dan kehumasan pada Jumat, 29 September 2023. [ANTARA/ HO- DSLNG]




 


Sebanyak 54 orang mahasiswa Jurusan Komunikasi FISIP Unismuh Luwuk hadir dalam kelas ini dengan antusias dan terlibat dalam sesi tanya jawab dua arah yang menarik. 


 


Dalam pemaparannya, Reski menjabarkan bagaimana Public & Media Relations sebuah perusahaan menjalankan perannya dalam membangun persepsi positif di publik melalui konten-konten di berbagai kanal media arus utama dan media sosial yang selaras dengan strategi komunikasi perusahaan.


 


DSLNG Goes to Campus sendiri merupakan program kerja sama dengan pihak universitas yang mendorong para karyawan DSLNG secara sukarela membagi pengetahuan dan pengalamannya sebagai profesional kepada para mahasiswa di kampus agar mereka lebih memahami relevansi antara ilmu yang diperoleh di bangku kuliah dan kenyataan penerapannya di dunia kerja sehari-hari. 


 


Program ini juga secara langsung mendukung visi Unismuh Luwuk dalam menerapkan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dicanangkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.


 


Bagi DSLNG, program DSLNG Goes to Campus ini merupakan wujud komitmen kuat dari DSLNG terhadap pengembangan kemajuan pendidikan daerah di Kabupaten Banggai.