Petugas Rutan Donggala latihan tembak di Batlyon Infantri 711

id Lapas Donggala,Rutan Donggala

Petugas Rutan Donggala latihan tembak di Batlyon Infantri 711

Petugas dari Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Donggala melakukan latihan tembak di markas Batlyon Infantri 711 Donggala, Kamis 16/11. ANTARA/HO-Humas Rutan Donggala

Donggala, Sulteng (ANTARA) - Petugas dari Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Donggala melakukan latihan tembak di markas Batlyon Infantri 711 Donggala, Kamis 16/11.

Menurut Suwandi, Kepala Rutan kelas II B Donggala hal ini dilakukan sebagai upaya untuk terus bersinergi dengan semua instansi. 

"Rutan Donggala kali ini menyambangi Kompi Senapan A Batlyon Infantri 711 Donggala untuk sama sama bersinergi," paparnya.

Dalam kunjungannya, pihak Rutan Donggala diterima langsung oleh Lettu Inf Made, Danton di Kompi Senapan A Batalyon Infantri 711 Donggala.

Pada kunjungan ini, Karutan Donggala didampingi oleh 6 orang pegawai Rutan Donggala,  sambil melihat - lihat kondisi dari Kompi Senapan A tersebut.

Pada latihan tembak tersebut Karutan dan sejumlah petugas didampingi beberapa instruktur menembak. Terlihat, jajaran Rutan Donggala juga antusias melaksanakan latihan menembak yang juga sekaligus menjadi ajang untuk melatih ketangkasan bagi jajaran Petugas Pemasyarakatan Rutan Donggala.

“Upaya terus meningkatkan sinergitas akan terus kita lakukan, sebagai wujud nyata untuk meningkatkan semangat dan kualitas kinerja terkhusus jajaran Kementerian Hukum dan Ham," tegasnya.