Stefano Beltrame siap arungi sisa kompetisi Liga 1

id Stefano Beltrame,Persib Bandung,Liga 1 Indonesia

Stefano Beltrame siap arungi sisa kompetisi Liga 1

Punggawa baru Persib Bandung Stefano Beltrame yang akan menjalani sisa putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. (ANTARA/HO Persib Bandung)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame mengatakan tak sabar untuk segera mengarungi sisa kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, kini kompetisi Liga 1 Indonesia tengah memasuki masa jeda karena ajang Piala Asia 2023 dan Beltrame mengatakan kondisi tim Persib Bandung sangat siap.
 
"Kami sangat siap menjalani sisa musim ini dan kami ingin dalam kondisi siap. Ini memang akan sulit dan berat, tetapi kami harus melakukannya dan berada dalam kondisi siap," ungkap Stefano.
 
Pemain asal Italia itu melanjutkan, jika jeda kompetisi ini sangat bermanfaat karena ia memiliki kesempatan untuk lebih beradaptasi bersama skuad Maung Bandung.
 
Stefano diketahui baru datang pada jendela transfer paruh musim sehingga belum memiliki banyak waktu untuk menyatu dengan skuad yang sudah ada.
 
Mantan pemain Juventus U-23 itu melanjutkan, jika latihan peningkatan fisik yang kini diberikan oleh tim pelatih yang cukup berat bermanfaat untuk dirinya.
 
"Menurut saya, latihan seperti ini (berat) justru lebih bagus untuk saya. Saya juga banyak berlatih selama libur di Italia dan sekarang melanjutkannya di sini. Jadi program latihan ini lebih baik untuk saya supaya segera mencapai kondisi terbaik," jelas Stefano.


Pemain berusia 30 tahun itu didatangkan Persib Bandung pada bursa transfer pemain paruh musim lalu untuk menggantikan posisi Levy Madinda yang masa peminjamannya telah usai.
 
Tercatat Stefano telah melalui tiga pertandingan pada putaran kedua Liga 1 Indonesia musim ini namun belum mampu mempersembahkan kemenangan untuk Maung Bandung.
 
Pada tiga pertandingan terakhirnya, Persib Bandung tercatat hanya mampu menahan imbang PSM Makassar dan Bali United serta takluk dari Persik Kediri.