Pioli ingin Milan jaga semangat demi empat besar Liga Italia

id liga italia,ac milan,stefano pioli,torino

Pioli ingin Milan jaga semangat demi empat besar Liga Italia

Manajer AC Milan Stefano Pioli melakukan selebrasi seusai timnya mengalahkan Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia, Minggu (9/5/2021). (ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca)

Jakarta (ANTARA) - Stefano Pioli ingin AC Milan menjaga semangat mereka dalam tiga pertandingan terakhir musim ini demi memenuhi target finis di empat besar klasemen Liga Italia.

Milan, baru saja mendapat suntikan kepercayaan diri yang besar setelah mengalahkan Juventus 3-0 akhir pekan lalu, tetapi Pioli menegaskan skuadnya sadar bahwa perjuangan belum berakhir.

Pasukan Rossoneri akan melawat ke Olimpico Grande pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB) menghadapi Torino dalam laga pekan ke-36.

"Saya tidak tahu bagaimana Torino akan bermain, tetapi kami ingin mendikte pertandingan guna melanjutkan performa apik Minggu kemarin," ujar Pioli dalam komentar pralaga dilansir laman resmi Milan, Selasa malam.

"Kami berada di fase menentukan musim ini dan harus tampil dengan semangat yang sama," ujarnya menambahkan.

Pioli mengingatkan bahwa setiap pertandingan memunculkan tantangannya masing-masing dan ia ingin Milan bisa mengatasinya bersama-sama sebagai sebuah tim.

"Kemenangan Minggu kemarin memberi perasaan luar biasa karena kami mengalahkan tim kuat dan menyuntik kepercayaan diri, tapi kami sadar semuanya belum berakhir," katanya.

"Kami masih punya tiga pertandingan dan harus tetap menjaga sikap. Setiap pertandingan punya kesulitannya sendiri, sebagai sebuah tim kami harusnya mengatasinya bersama-sama," pungkas Pioli.

Pioli mengkonfirmasi Milan tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic untuk laga kontra Torino setelah mengalami sedikit masalah di lututnya kala mengalahkan Juventus.

Milan saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 72 poin setara dengan Atalanta, unggul satu poin atas Napoli dan tiga poin dari Juventus, dalam persaingan empat besar yang masih berlangsung ketat.


 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar