Itel P55 NFC pilihan terbaik dengan spesifikasi Super komplet

id itel,nfc,ponsel entry level

Itel P55 NFC pilihan terbaik dengan spesifikasi Super komplet

Tampilan ponsel itel P55 NFC. ANTARA/HO-Itel Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Itel Mobile, anak perusahaan Transsion Holding, kembali menggebrak pasar Indonesia dengan ponsel terbarunya yakni itel P55 NFC dengan harga satu jutaan. Dengan harga yang sangat terjangkau, HP ini menyuguhkan sejumlah fitur unggulan yang menarik perhatian.

Itel P55 NFC membawa performa tinggi dengan RAM 8GB yang didukung oleh virtual RAM 16GB serta untuk tipe memorinya sudah menggunakan UFS sehingga pengguna akan merasakan kecepatan dan responsivitas tinggi tanpa harus membayar mahal.

Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia mengatakan Itel P55 NFC hadir di Indonesia sebagai bukti bahwa Itel selalu mendengar permintaan konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone yang lebih lengkap.

"Dengan adanya persembahan fitur NFC, RAM besar, punch hole display, serta memori cepat berbasi UFS ini menjadikan Itel P55 lebih lengkap dan lebih mantap," kata Geza melalui rilis pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Terdapat dua pilihan kapasitas penyimpanan internal yaitu, 128GB dan 256GB. Pengguna dapat menyimpan lebih banyak aplikasi, foto, dan file tanpa khawatir kehabisan ruang.

Ditenagai oleh chipset UNISOC T606, itel P55 NFC menawarkan performa optimal dalam menjalankan aplikasi berat, gim, dan tugas multitasking.

Itel P55 NFC memiliki layar lebar 6.6 inci yang memberikan pengalaman visual memikat, dengan tambahan refresh rate 90Hz yang membuat setiap aksi di layar terasa lebih mulus.

Ponsel ini juga sudah menggunakan punch hole displai yang memberikan estetika modern dan memberikan ruang lebih luas untuk menikmati semua konten.

Fitur yang tak kalah menarik adalah dynamic bar yang memberikan informasi notifikasi pengisian baterai, face unlock dan lainnya. Sentuhan fitur ini memberikan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari. Sementara itu, adanya NFC menambahkan dimensi baru dalam koneksi dan kemudahan transaksi.

Sistem kamera belakang 50MP pada itel P55 NFC menjamin hasil foto yang tajam dan penuh detail, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan setiap momen dengan kualitas terbaik.

Pengguna dapat mengisi daya baterai 5000mAh dengan cepat karena sudah didukung dengan 18W fast charge membuat ponsel selalu siap digunakan.

Dengan tagline, "Lebih Lengkap, Lebih Mantap," itel P55 NFC memberikan jaminan bahwa meskipun dihargai terjangkau, pengguna tidak perlu berkompromi dengan kualitas dan keunggulan fitur.

Itel P55 NFC menawarkan pilihan menarik bagi konsumen di Indonesia yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Dengan kombinasi harga terjangkau, spesifikasi mumpuni, dan fitur-fitur canggih, itel P55 NFC siap memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Itel P55 NFC tersedia warna Moonlit black dan Aurora Blue yang dibanderol mulai dari Rp1.399.000 selama periode peluncuran eksklusif di Shopee.