Mbappe dimainkan tergantung keinginan Luis Enrique

id Liga Prancis,Paris Saint Germain,Kylian Mbappe,Luis Enrique

Mbappe dimainkan tergantung keinginan Luis Enrique

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) melemparkan pita kapten tim kepada bek Paris Saint-Germain Achraf Hakimi saat meninggalkan lapangan setelah ditarik keluar dari lapangan dalam laga Rennes melawan PSD di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 25 Februari 2024. (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Setelah menarik keluar Kylian Mbappe ketika Paris Saint-Germain (PSG) ditahan seri 1-1 di kandang sendiri oleh Rennes pada Minggu (25/2), pelatih PSG Luis Enrique mengatakan superstar yang segera hengkang dari Paris itu akan dimainkan tergantung pada keinginannya.

Enrique mengganti Mbappe pada menit ke-65 dengan Goncalo Ramos yang mencetak gol PSG saat melawan Rennes itu.

Mbappe menyatakan akan meninggalkan PSG begitu kontraknya selesai akhir musim ini. Real Madrid diperkirakan menjadi tujuan berikutnya sang superstar.

"Kami harus terbiasa bermain tanpa Kylian,” kata Enrique pada konferensi pers pascapertandingan, seperti dilaporkan AFP pada Senin.

“Saat saya ingin memainkan dia, maka saya akan memainkannya, dan saat saya tak menginginkannya bermain, maka hal sama berlaku."

Antara menit ke-64 dan ke-70, Luis Enrique mengganti seluruh lini depannya, termasuk Ousmane Dembele dan Bradley Barcola.

“Ini pesan untuk semua pemain,” kata Enrique. “Jika Anda beranggapan saya mau menerima pemain yang bermalas-malasan di lapangan, maka saya bukan orang seperti itu."