Aktris "Hunger Games" Jennifer Lawrence Takkan Diet

id aktris, jennifer, diet

Los Angeles - Peran takkan mengubah pola makan sang bintang! Aktris "Hunger Games" Jennifer Lawrence takkan berdiet untuk peran apa pun dalam waktu dekat.

Jennifer (22), yang memerankan tokoh kelaparan Katniss Everdeen di serial thriler hidup-atau-mati tersebut, memberitahu majalah Elle di dalam satu wawancara yang dijadwalkan disiarkan pada 13 November bahwa menurunkan beberapa pon berat tubuhnya takkan jadi bagian dari naskahnya.

"Aku takkan pernah membuat diriku sendiri kelaparan untuk satu peran," kata Jennifer Lawrence, gagasan yang tak masuk dalam daftar banyak orang yang terobsesi diet di Hollywood.

Tokoh Jennifer di "The Hunger Games" membuat sebagian pengeritik mengernyitkan dahi, sebab mereka menduga aktris itu kelihatan agak terlalu sehat buat tokoh yang berjuang untuk bisa makan.

"Aku tak mau gadis kecil berpikiran, 'Oh, aku mau kelihatan seperti Katniss, jadi aku akan menghindari makan malam'," kata Jennifer Lawrence sebagaimana dikutip Reuters --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Sabtu.

"Itu adalah sesuatu yang benar-benar aku sadari selama pelatihan ... Aku dulu berusaha agar tubuhku kelihatan bugar dan kuat --bukan kurus dan kurang makan," katanya.

Menderita buat satu peran melalui tindakan dengan cepat kehilangan atau menambah berat adalah bagian dari ajaran di Hollywood.

Natalie Portman mendapat pujian karena menghilangkan sebanyak 20 pon buat peran yang memberinya Oscar sebagai seorang balerina dalam film 2010 "Black Swan". Begitu juga dengan Robert De Niro, yang menggondol Oscar, setelah menimbun 60 pon tambahan pada 1980 untuk film tinju "Raging Bull".

Tokoh Jennifer Lawrence tidak merusak bagian pertama serial "The Hunger Games", yang diluncurkan pada Maret dan telah mengantungi sebanyak 670 juta dolar AS di seluruh dunia. Aktris tersebut telah menandatangani tiga sekuel.(ANTARA/Reuters)