Komunitas Honda Ngabuburide di Bikers Soleh Visit To Ramadan Fest 2019.

id Honda ngabuburit,Honda Anper

Komunitas Honda Ngabuburide di Bikers Soleh Visit To Ramadan Fest 2019.

Suasana menjelang buka puasa bersama Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) dengan tema 'Honda Biker Soleh' yang digelar di lapangan Vatulemo Kota Palu, Sulawesi Tengah, belum lama ini. (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)

Palu (ANTARA) - Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) mengadakan kegiatan dengan tema Honda Biker Soleh yang digelar bersamaan dengan acara Honda Ramadan Fest 2019 di lapangan Vatulemo Kota Palu, Sulawesi Tengah, belum lama ini.

Para bikers perwakilan dari klub dan komunitas motor Honda yang berada di Kota Palu berkumpul di halaman parkir kantor Honda Anugerah Perdana lalu menuju masjid yang berada di Kampung Lere, untuk melakukan kegiatan bersih-bersih dan penyerahan karpet, sejadah serta perlengkapan untuk kebersihan masjid kepada pengurus masjid serta diakhiri dengan foto bersama. 

Masjid Kampung Lere yang dikunjungi tersebut adalah salah satu tempat ibadah yang terkena dampak bencana alam tsunami pada 28 Septemebr 2018. 

"Kami berharap apa yang kami berikan bisa berguna untuk masyarakat sekitar yang berada di Kampung Lere serta menjadi inspirasi untuk klub dan komunitas Honda di kota Palu," kata Onald selaku PIC Honda Community Anugerah Perdana. 

Setelah kegiatan di masjid selesai, seluruh anggota klub dan komunitas Honda menantikan saat berbuka puasa alias ngabuburit dengan berkendara menuju Lapangan Vatulemo Kota Palu untuk buka puasa bersama dan melakukan tapping kartu Honda Community ID (HCID) sebagai tanda kehadiran bagi para perwakilan club. 

Pada acara buka puasa bersama ini, para peserta mendapat siraman rohani dari Ustad Das'ad Latief, S.Sos, S.Ag, M.Si,Pj.D.

Baca juga: Honda gelar Festival Motor Laki & Barbeque Riders CB150R Streetfire
Baca juga: Nonton bareng MotoGP dan community gatering Honda Anper
Foto bersama anggota Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) dalam acara bertema 'Honda Biker Soleh' di masjid kampung Lere Palu, belum lama ini. (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar