Nonton bareng MotoGP dan community gatering Honda Anper

id honda anper palu,safety riding

Nonton bareng MotoGP dan community gatering Honda Anper

Foto bersama peserta 'Nobar MotoGP & Community Gathering' Honda Anper Palu di Tanaris Cafe Minggu, 19 Mei 2019. (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Palu (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana selaku main daler Honda Sulawesi Tengah bersama Ikatan Motor Honda Palu (IMHP), mengadakan kegiatan nonton bareng MotoGP dengan tema event “Nobar MotoGP & Community gathering yang bertempat di Tanaris Cafe Minggu, 19 Mei 2019.

Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh main dealer Honda di Indonesia bertujuan untuk terus menjaga silaturahmi antara Honda dengan komunitas Honda yang ada di Kota Palu.

Kegiatan ini bukan hanya sekedar Nobar MotoGP, tapi juga Honda terus menyosialisasikan kampanye #cari_aman kepada seluruh komunitas dan clubnya yang ada di ibu kota Provinsi Sulteng ini.

"Kita juga mengadakan buka puasa bersama, diskusi mengenai produk dan juga bagi-bagi hadiah melalui permainan tanya jawab. Dan itu membuat teman-teman community Honda di Kota Palu sangat antusias dalam setiap kegiatan yang diadakan Honda Anugerah Perdana," kata Onald selaku PIC Community Honda Sulteng.

Baca juga: Honda edukasi #cari_aman demi kecerdasan bangsa di SMAN 1 Palu
Baca juga: Honda gelar Festival Motor Laki & Barbeque Riders CB150R Streetfire
Baca juga: Astra Honda Motor Best Student digelar di SMAN 3 Palu
Peserta 'Nobar MotoGP & Community Gathering' Honda Anper Palu di Tanaris Cafe Minggu, 19 Mei 2019 mengikuti city tour. (Antaranews Sulteng/Humas Anper)