Sekdaprov Sulteng ingatkan tanggungjawab pimpinan tinggi pratama

id Pasigala,Sulteng,Sandi,Palu

Sekdaprov Sulteng ingatkan tanggungjawab pimpinan tinggi pratama

Sekdaprov Sulteng, Moh. Hidayat Lamakarate (tengah) memberikan arahan di sela-sela sertijab jabatan pimpinan tinggi pratama dengan pejabat baru di Kantor Gubernur Sulteng di Palu, Senin (6/1). (ANTARA/Muhammad Arsyandi)

Jabatan ini bersifat struktural saja dan berarti memberikan tanda bahwa ada suatu tanggungjawab di situ. Dimanapun kita menempati jabatan struktural, tanggungjawabnya semua sama
Palu (ANTARA) - Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Moh. Hidayat Lamakarate mengingatkan amanah dan tanggungjawab jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemprov Sulteng. 

Pesan itu ia sampaikan dalam acara serah terima jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemprov Sulteng yakni Staf Ahli Gubernur Sulteng Bidang Pemerintahan dan Kesra, dari Moh.Hidayat Lamakarate kepada M. Sadly Lesnusa dan Kepala Biro Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Sulteng dari Farida Karim kepada Rudi Dewanta di Kantor Gubernur Sulteng di Palu, Senin. 

"Jabatan ini bersifat struktural saja dan berarti memberikan tanda bahwa ada suatu tanggungjawab di situ. Dimanapun kita menempati jabatan struktural, tanggungjawabnya semua sama”,ucapnya

Ia meminta kepada pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru mengisi jabatan tersebut agar aktif berkoordinasi dengan pejabat sebelumnya yang mengisi jabatan itu guna membangun hubungan sebagai mitra kerja yang baik. 

"Jabatan staf ahli merupakan jabatan yang sangat penting. Saya berharap staf ahli yang baru ke depan aktif berkoordinasi dan memberikan ide atau gagasan kepada pimpinan," terangnya. 
 
Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar