Honda Sulteng berikan oli dan safety check gratis dalam rangka HUT ke-43 Kota Palu

id Sulteng,Palu,Sandi,Honda

Honda Sulteng berikan oli dan safety check gratis dalam rangka HUT ke-43 Kota Palu

Salah satu montir Honda Anugerah Perdana mengganti oli pengendara. ANTARA/HO-Honda Sulteng

Palu (ANTARA) - Dalam rangka memperingati  hari jadi Kota Palu yang ke- 43 tahun, Anugerah Perdana, distributor sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Tengah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Palu mengadakan oli dan safety check gratis bagi masyarakat umum dan pegawai instansi pemerintah.

Public Relatioan Main Dealer Anugerah Perdana, Hermanto menyampaikan dalam rangkaian HUT Kota Palu, dealer sepeda motor Honda ini ingin sedikit memberikan sumbangsih dengan masyarakat dengan memberikan oli dan safety check kendaraan roda dua Honda secara gratis.

"Dalam kegiatan tersebut kami juga fokus mendukung upaya Pemerintah Kota Palu dalam mencapai penghargaan adipura dengan memberikan ratusan tempat sampah, puluhan kursi taman dan pohon hias buat kelurahan," katanya di Palu, Rabu

Pada prinsipnya Honda fokus mendukung upaya pemerintah daerah setempat dalam membangun Kota Palu lebih baik lagi sesuai tagline "Palu Bergerak Bersama".

Kegiatan yang bertajuk 'Honda Pasti',  dalam pelayanan oli dan safety check secara gratis sebanyak 500 unit yang merupakan kegiatan yang pertama kali digelar selama ini dengan kuota terbanyak.

Selain itu juga para peserta dapat menikmati edukasi safety riding berhadiah langsung bersama Satlantas Polres Palu pada Kamis (30/9) di Lapangan Vatulemo Palu.

Kegiatan ini  dilaksanakan dengan prokes lengkap dengan konsep drive thru artinya mereka tidak boleh meninggalkan motor dan berkumpul, seperti sebelumnya yang berhasil kami adakan di Taman GOR pada bulan Ramadhan yang lalu.

 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021