NasDem Sulteng mulai konsolidasi di Buol bangun kekuatan hadapi pemilu

id nasdem,nasdem sulteng,nasdem buol,atha mahmud,Ryan Nathaniel Kwendy

NasDem Sulteng mulai konsolidasi di Buol bangun kekuatan hadapi pemilu

Ketua DPW NasDem Sulteng Atha Mahmud (kiri) menyerahkan pataka kepada Ketua DPD NasDem Kabupaten Buol Ryan Nathaniel Kwendy, di Buol, Rabu. (ANTARA/HO-Dok NasDem Sulteng)

Palu (ANTARA) - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah (DPW NasDem Sulteng) mulai memperkuat konsolidasi partai di Kabupaten Buol, untuk membangun kesiapan dan kekuatan dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024.

"Konsolidasi partai di Buol, sebagai salah satu agenda partai dalam membangun kesiapan mesin partai dalam menghadapi beberapa agenda besar dalam waktu dekat, di antaranya yakni verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU sebagai penentu keikutsertaan dalam pemilu dan memenangkan pemilu mendatang," ucap Ketua DPW NasDem Sulteng Atha Mahmud dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Palu, Rabu.

Konsolidasi Partai NasDem di Kabupaten Buol, kata Mahmud, memiliki beberapa agenda penting, di antaranya yakni memastikan terbentuknya pengurus dengan baik, mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga ke tingkat desa dan RT.

Oleh karena itu, DPW Nasdem Sulteng yang dinahkodai oleh Atha Mahmud melantik Ryan Nathaniel Kwendy sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Buol dan jajarannya untuk menjalankan dan mengotimalkan pembangunan struktur partai hingga ke tingkat desa dan RT.

"Kepada Ryan, selamat bergabung dan selamat mengemban amanah sebagai pimpinan partai di Kabupaten Buol," ujar Atha Mahmud.

Selain membangun struktur partai, lanjut Mahmud, DPW NasDem Sulteng juga melakukan rapat koordinasi khusus dan pendidikan politik kepada para kader dan pengurus Partai NasDem di Kabupaten Buol.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Buol Ryan Nathaniel Kwendy ingin menjadikan Partai Nasdem sebagai partai pemenang di Kabupaten Buol pada pemilu tahun 2024.

"Partai ini harus menjadi pemenang di Buol, partai yang peduli dan selalu hadir di tengah-tengah rakyat serta partai yang menjadi rumah besar untuk semua orang di Kabupaten Buol," katanya.

Ryan mengatakan amanah yang diberikan kepadanya, akan dijadikan sebagai semangat untuk bekerja, membangun mesin partai demi mencapai kemenangan besar pada pesta demokrasi tahun 2024.

"Amanah besar ini akan saya jadikan sebagai semangat untuk bekerja lebih giat, agar partai ini bisa dikenal sebagai partai pemenang, partai yang peduli dan selalu hadir di tengah tengah rakyat, serta partai yang menjadi rumah besar untuk semua orang, di 'Tanah Pogogul' ini," ujar Ryan. 

Ryan mengatakan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin partai Nasdem merupakan kehormatan sekaligus amanah besar yang harus dijalankan. 

"Atas kepercayaan ini, saya bertekad untuk berjuang secara total membesarkan dan mewujudkan cita-cita partai menjadi pemenang," katanya.
Ketua DPW NasDem Sulteng Atha Mahmud melantik pengurus DPD NasDem Kabupaten Buol, di Buol, Rabu. (ANTARA/HO-Dok NasDem Sulteng)