Bupati Morut hadiri Peringatan HUT ke-77 TNI di Makodim Bungku

id Morut

Bupati Morut  hadiri Peringatan HUT ke-77 TNI di Makodim Bungku

Bupati Morut Delis J. Hehi (tengah pakai jas hitam,), duduk berdampingan bersama Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Constatin Rusmanto, SSos, MSc, menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 TNI yang diselenggarakan jajaran Kodim 1311/Morowali di pelataran Makodim Bungku, Rabu (5/10). ANTARA/HO- Humas Polres Morut

Bungku, Sulteng (ANTARA) - Bupati Morowali Utara (Morut) Delis J. Hehi menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 TNI yang diselenggarakan jajaran Kodim 1311/Morowali di pelataran Makodim Bungku, Rabu (5/10).

Upacara tersebut dipimpin Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Constatin Rusmanto, SSos, MSc yang membacakan amanat tertulis Panglima TNI Jenderal TNI Andhika Perkasa.

Panglima TNI mengimbau seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI.

Berdasarkan hasil survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (LIPI), LSI dan CSIS menyebutkan TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari publik terkait tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja TNI.

Bupati Morut Delis J. Hehi saat diberi kesempatan memberikan sambutan pada acara ramah tamah pasca upacara itu mengucapkan apresiasi dan terima kasih terhadap TNI dalam menjaga ideologi dan tetap tegaknya NKRI.

Khususnya terhadap jajaran Kodim Morowali yang ikut aktif membantu pemda dan kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara yang sedang berkembang dengan mega investasi di sektor pertambangan.

"Saya atas nama Pemkab dan rakyat Morowali Utara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi terhadap TNI sehingga program pemda untuk mencapai visi besar pemkab mewujudkan Morut yang sehat, cerdas dan sejahtera bisa berjalan baik," ujar Delis.