Kemenhan berikan motor dinas bagi prajurit Korem 132 Tadulako

id Korem 132 Tadulako,Sulawesi Tengah ,Kabupaten Sigi ,Kementerian Pertahanan ,Kota Palu

Kemenhan berikan motor dinas bagi prajurit Korem 132 Tadulako

Kasilog Kasrem 132 Tadulako Kolonel Czi Zaenal Arifin saat memberikan arahan kepada Prajurit Petarung Korem 132 Tdl usai penerimaan motor dinas dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan). (ANTARA/HO-KOREM 132 TADULAKO)

Kota Palu (ANTARA) - Kementerian Pertahanan (Kemenhan) memberikan 30 unit motor dinas untuk prajurit petarung Komando Resor Militer (Korem) 132 Tadulako, sehingga meningkatkan profesionalisme dalam bertugas sehari-hari.

"Motor dinas ini akan menjadi sarana penting bagi prajurit dalam menjalankan tugas kesehariannya, terutama dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada Masyarakat,” kata Kasilog Kasrem 132/Tadulako Kolonel Czi Zaenal Arifin di Palu, Senin.

Dia mengemukakan motor dinas dari Kementerian Pertahanan ke depan diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mendukung kelancaran tugas prajurit di Korem 132 Tadulako.

Zaenal berharap agar setiap prajurit dalam pengelolaan kendaraan dinas harus dilakukan secara profesional yakni pemeliharaan, perawatan, dan penggunaannya harus sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan.

“Masing-masing prajurit yang memiliki kendaraan dinas harus bertanggung jawab atas keberadaan kendaraan yang dipakai," ucapnya.

Kata Zaenal, bantuan motor dinas itu berjumlah 30 unit berjenis Trail Kawasaki KLX 150 S.

"Tolong motor dinas ini digunakan sebaik mungkin dan pastikan kegiatan di lapangan berjalan lancar," ujar Kasilog Kasrem 132 Tadulako.

Penyerahan motor dinas itu dilakukan Kasilog Kasrem 132 Tadulako kepada 30 prajurit petarung secara simbolis dan dilanjutkan konvoi dalam rangka pengecekan dan memastikan kendaraan dapat dioperasikan dengan baik.