Memasuki 2018, 5 artis Ini mantap untuk berhijab

id artis, hijab

Memasuki 2018, 5 artis Ini mantap untuk berhijab

Chacha Frederica (gohitz.com)

Jakarta (Antaranews Sulteng) - Tahun 2018 tampaknya menjadi tahun yang sarat makna religi bagi 5 artis cantik Indonesia ini. Pada awal tahun ini, kelimanya memutuskan untuk mengenakan hijab. 
 
Pilihan mereka untuk mengenakan hijab mendapat sambutan positif dari masyarakat. Banyak yang mendoakan agar kelima artis tersebut bisa terus istiqomah dalam berhijab. Siapa sajakan kelima artis yang dimaksud? Yuk simak ulasannya berikut ini. 
 
1. Fenita Arie

Yang pertama ada nama presenter cantik Fenita Arie. Pada awal Januari 2018 lalu istri dari presenter dan komedian Arie K. Untung ini memutuskan untuk berhijab. 
 
2. Kartika Putri

Sempat dicap sebagai artis seksi, Kartika Putri akhirnya memilih untuk berhijrah. Artis cantik yang satu ini pada bulan Februari lalu memutuskan tampil lebih islami dengan mengenakan hijab. 
 
3. Tika Bravani

Artis cantik berikutnya yang memilih untuk berhijab pada awal 2018 ini adalah Tika Bravani. Tika memutuskan untuk berhijab selepas menjalani ibadah umrah pada Maret 2018 kemarin
 
4. Chacha Frederica

Artis cantik Chacha Frederica juga memutuskan untuk berhijab. Pada penghujung Maret 2018 kemarin, artis 28 tahun itu mantap untuk menutup auratnya. 
 
5. Tantri Syalindri

Meskipun mendapat predikat lady rocker tak menyurutkan langkah vokalis grup band Kotak Tantri Syalindri untuk berhijab. Sama seperti Tika Bravani, keputusannya untuk berhijab dilakukan setelah melaksanakan ibadah umrah.