All New Vario Terbaru resmi diluncurkan di Palu

id honda,anper,palu

General Manager CV.Anugerah Perdana Palu, main dealer sepeda motor Honda di Sulteng, Tommy Sumitro menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba marching band di Taman GOR Palu, Sabtu (21/7) (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)

Palu (Antaranews Sulteng) - Skuter matik All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 resmi meluncur dengan rupa baru, yang kali ini mempunyai disain serta beragam fitur anyar, yang diklaim lebih canggih dan sporty.

Di Kota Palu , peluncuran skuter matik All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dilaksanakan di Taman Gelanggang Orahraga (GOR) Palu, Sabtu malam (21/7).

General Manager (GM) CV. Anugerah Perdana Palu Tommy Sumitro mengatakan tujuan diluncurkannya dua jenis motor skutik All New Vario agar anak-anak muda Kota Palu punya lebih banyak pilihan skutik yang kekinian.

"Harapan dengan diluncurkannya All New Honda Vario 150 dan 125 ini  bisa memberikan pilihan yang semakin banyak dan semakin baik khususnya bagi anak-anak muda Kota Palu masa kini," kata Tommy Sumitro usai menyerahkan piala dan hadiah kepada pemenang lomba basket ball yang diselenggarakan CV. Anugerah Perdana Palu di Panggung Taman GOR sepanjang hari Sabtu.

Tommy yakin All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 dapat menjadi skutik dan kendaraan roda dua nomor satu di Kota Palu mengingat hingga saat ini Honda menempati urutan pertama sebagai brand motor dan motor skutik terlaris di Indonesia.

Baca juga: CV.Anper Palu luncurkan All New Honda Vario, Sabtu 21 Juli

 
General Manager CV.Anugerah Perdana Palu, main dealer sepeda motor Honda di Sulteng, Tommy Sumitro melepas peserta lomba marching band di Taman GOR Palu, Sabtu (21/7) (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)


"Kita yakin. Karena All New Honda Vario series menjadi tipe sepeda motor dengan penjualan terlaris nomor 2 di Indonesia. Nomor 1 nya juga tetap brand motor Honda tipe beat," kata Tommy.

Keyakinannya itu bukan tanpa alasan, mengingat sejak resmi dijual pada bulan April, motor skutik All New Honda Vario series telah mencatatkan penjualan lebih dari 100 ribu unit.

"Desainnya yang canggih, sporty dan stylist membuat All New Honda Vario Series pasti digandrungi dan diminati anak muda karena motor ini dibuat untuk anak muda masa kini," sambungnya.

Dengan berbagai keunggulan itu Tommy optimistis target penjualan 100 ribu unit All New Honda Vario Series tiap bulan di seluruh Indonesia  tidak susah untuk dicapai.

Peluncuran All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di Kota Palu ditandai dengan dipamerkannya varian motor tersebut di Taman GOR.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam peluncuran dua varian motor skutik All New Vario series itu di antaranya karnaval budaya dan marching band, kompetisi basket ball dan 'street dance' serta penampilan musik dari band lokal Kota Palu. 

 
All New Honda Vario 125 esp dan 150 esp (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu) (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu/)
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar