CV.Anper Palu luncurkan All New Honda Vario, Sabtu 21 Juli

id Honda,anper

All New Honda Vario 125 esp dan 150 esp (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)

Palu (Antaranews Sulteng) - Jika sebelumnya telah diadakan soft launching All New Honda Vario secara serentak di tiga lokasi, kali ini CV. Anugerah Perdana, main dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Tengah akan mengadakan grand launching sepeda motor terbaru All New Honda Vario 125 esp dan 150 esp.

Grand launching ini kan dihelat di Taman GOR Palu pada Sabtu, 21 Juli 2018 yang akan berlangsung meriah.
 
Iven grand launching ini diisi dengan berbagai variasi rangkaian acara di antaranya pameran penjualan, basketball competition, parade marching band competition, karnaval budaya Honda, city touring, riding experience, dan masih banyak rangkaian kegiatan lagi.

Untuk pengisi acara sendiri akan dimeriahkan oleh DJ Perform dan All Voice Band yang merupakan putra/putri daerah Kota Palu.

Dengan berhasilnya Honda memasarkan produk sepeda motor sebelumnya, diharapkan sepeda motor Honda All New Honda Vario ini juga dapat diterima di pasar dan menjadi trend setter tersendiri bagi para pecinta sepeda motor Honda.

Baca juga: All New Honda Vario 150 diluncurkan serentak di tiga lokasi.

All New Honda Vario 125 Esp hadir dengan dua varian. Untuk varian CBS mempunyai dua pilihan warna yaitu advance black dan advance white blue, dibanderol dengan harga Rp20.300.000, sedangkan untuk varian CBS ISS mempunyai tiga pilihan warna lainnya yaitu, advance black, advance white red dan advance red, dibanderol dengan harga Rp21.000.000.

Berbeda dengan Honda Vario 125, Honda Vario 150 hadir pula dengan varian CBS ISS serta mempunyai empat pilihan warna yaitu, exclusive matte white, exclusive matte black, exclusive matte red, dan exclusive matte silver, di banderol dengan harga 23.600.000.   

Menurut Hermanto, Public Relations CV. Anugerah Perdana Palu, event ini bertujuan memperkenalkan produk sepeda motor Honda terbaru di kelas skutik premium. Selain itu juga untuk memberi hiburan bagi seluruh masyarakat Kota Palu khususnya para konsumen setia sepeda motor Honda.

Baca juga: Penjualan Vario Tembus 600 Ribu
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar