Penjualan Vario Tembus 600 Ribu

id vario, motor, honda

Penjualan Vario Tembus 600 Ribu

Honda Vario (FOTO ANTARA/Eric Ireng)

Jakarta (antarasulteng.com) - Penjualan Honda Vario Techno 125 PGM-FI yang baru diluncurkan pada bulan Maret 2012 lalu telah menembus angka 619.208 unit dengan rata-rata penjualan 74.000 unit per bulannya.
         
Dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Minggu, Deputy General Manager Sales Division Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya, mengatakan besarnya animo masyarakat tersebut membuktikan model itu mampu memenuhi harapan pecinta skutik kelas atas yang memiliki performa tinggi dan hemat bahan bakar.
         
"Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih Vario Techno 125 PGM-FI," kata Thomas.
         
Thomas menambahkan pihaknya memohon maaf jika para konsumen harus menunggu karena proses inden yang lama dan berjanji akan terus berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik.
         
Rata-rata penjualan Honda Vario Techno 125 PGM-FI sebanyak 74.000 unit dalam tiga bulan terakhir dan berhasil terjual melampaui target bulanan yang hanya menargetkan penjualan sebanyak 70.000 unit per bulan.
         
Berdasarkan data perusahaan, sejak pertama kali dirilis pada bulan Maret tahun ini, Honda Vario 125 PGM-FI hingga bulan lalu telah terjual sebanyak 619.208 unit. (V003)