Sutina-Ado deklarasi lewat virtual 10 Kecamatan Mamuju

id Pilkada Mamuju

Sutina-Ado deklarasi lewat virtual 10 Kecamatan Mamuju

Pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat Sutina Suhardi Duka dan Ado Mas'ud melakukan deklarasi secara virtual pada 10 Kecamatan di Mamuju, (09/07/2020)

Deklarasi pasangan cabup cawabup Sutina Suhardi Duka dan Ado Mas'ud (Tinado) di Pilkada Mamuju dilaksanakan secara virtual pada 10 Kecamatan di Kabupaten Mamuju
Mamuju (ANTARA) - Pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Sutina Suhardi Duka dan Ado Mas'ud melakukan deklarasi secara virtual pada 10 Kecamatan.

"Deklarasi pasangan cabup cawabup Sutina Suhardi Duka dan Ado Mas'ud (Tinado) di Pilkada Mamuju dilaksanakan secara virtual pada 10 Kecamatan di Kabupaten Mamuju," kata Ketua Mamuju Keren pendukung Sutina Ado, Hajrul Malik, di Mamuju, Minggu.

Ia mengatakan pasangan Sutina Ado melakukan deklarasi bersama koalisi partai pendukungnya dalam Pilkada Mamuju di Hotel Maleo Mamuju.

Dia mengungkapkan sejumlah masyarakat, tim relawan dan pendukung Sutina Ado di setiap kecamatan di Mamuju juga melakukan nonton bareng secara virtual deklarasi pasangan Sutina Ado.

Menurut dia, pasangan Sutina Ado maju di Pilkada Mamuju didukung sejumlah partai di antaranya Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Gerindra, PAN, PKS, PKB, PKPI, PSI, dan Partai Gelora.

Pasangan Sutina Ado maju di Pilkada Mamuju memakai tagline "Mamuju KEREN" artinya ingin mewujudkan Mamuju, Kreatif, Edukatif, Ramah, Energik Nyaman.

Ia mengatakan "Mamuju KEREN" tidak ingin membatasi kaum milenial dan seluruh lapisan masyarakat Mamuju sehingga Sutina Ado dapat bersama seluruh masyarakat Mamuju menjadikan Mamuju lebih baik ke depan.