PT ANA bantu pangan dan masker untuk warga isoman di Morut

id Morowali Utara, PT. Ana,Isoman Morowali,Antara Sulteng

PT ANA bantu pangan dan masker untuk warga isoman di Morut

Sejumlah relawan menyimpan bantaun pangan PT. ANA untuk membantu penanganan COVID-19 di Kabupaten Morut di gudang penyimpanan pangan Pemkab Morut, Senin (16/8) . ANTARA/HO-Media Center Pemkab Morut

Morowali Utara (ANTARA) - PT Agro Nusa Abadi (ANA), anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) memberikan bantuan bahan pangan dan masker bagi warga di Kabupaten Morowali Utara (Morut) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Community Development PT. AAL Teguh Ali kepada Wakil Bupati Morut H. Djira K dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Morut Febriyanthi Honkiriwang di Kantor Bupati Morut, Senin.

"Bantuan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian perusahaan kami (PT ANA) terhadap masyarakat Morut," kata Community Development Area Manager (CDAM) PT. AAL Agung Senoaji dalam kesempatan tersebut.

Baca juga: Bupat Morowali Utara minta warga taati prokes meski level PPKM turun

Ia menerangkan bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga yang terpapar COVID-19 utamanya yang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.

"Bantuan tersebut berupa beras premium 200 kantong, mi instan 200 karton dan masker," ujarnya.

Ia berharap bantuan itu dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin dan tepat sasaran utamanya dapat memenuhi kebutuhan pangan warga terpapar COVID-19 selama menjalani isolasi mandiri.

Sementara itu Wakil Bupati Morut H. Djira K mengapresiasi bantuan itu dan berharap bantuan yang diberikan terus berlanjut sehingga meringankan beban pemerintah daerah dalam memenuhi kebutuhan pangan warga terpapar COVID-19 di daerah itu.

"Kami berterima kasih kepada PT ANA. Bantuan ini sangat bermanfaat dalam rangka mengatasi dampak pandemi COVID-19," ucapnya.