Yayasan Kemala Bhayangkari bagikan ribuan paket sembako di Sulteng

id Bhayangkari, polri, YKB, huntap, palu, Sulteng

Yayasan Kemala Bhayangkari bagikan ribuan paket sembako di Sulteng

Ketua Umum Yayasan Kemala Bhayangkari Juliati Sapta Dewi Magdalena menemui langsung masyarakat di huntap Perumahan Cinta Kasih Tzu Chi Tondo yang menjadi korban bencana tahun 2018, Kamis (23/02/2023). ANTARA/Kristina Natalia

Palu (ANTARA) -
Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Peduli menggelar bakti sosial dengan membagikan 2.000 paket sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala (Pasigala) Sulawesi Tengah, Kamis.
 
Paket bantuan tersebut dilepas langsung Ketua Umum YKB Peduli Juliati Sapta Dewi Magdalena di hunian tetap (huntap) Perumahan Cinta Kasih Tzu Chi Tondo, Palu.

Baca juga: Pemprov Sulteng sediakan kebutuhan pangan dengan harga terjangkau
 
"Paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu maupun yang menjadi korban bencana pada tahun 2018," kata Ketua Pengurus Pusat (YKB) Winny Agung Budi Maryoto di Palu.
 
Ia menyebutkan, (YKB) peduli juga menggelar penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis serta donor darah pada momen HUT YKB ke-43.
 
"Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Palu dan berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat," tuturnya.
 
Di kesempatan itu, Ketua Umum YKB Juliati Sapta Dewi Magdalena juga menemui langsung masyarakat di huntap Cinta Kasih Tzu Chi Tondo yang menjadi korban bencana alam empat tahunan lalu.
 
"Setelah memberikan bantuan, kami langsung meninjau kegiatan bakti sosial dan kesehatan dengan antusias masyarakat yang sangat baik," tuturnya.
 
Setelah membagikan sembako, istri Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan rombongan meninjau sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 16 dan SD Kemala Bhayangkari 01 di ibu kota Sulteng.

Baca juga: 100 duafa di Palu terima paket Sembako program BAZNAS