Martino: Messi Di Belakang Layar Penunjukan Ke Barca

id martino

Martino: Messi Di Belakang Layar Penunjukan Ke Barca

Gerardo Martino (ANTARA/AFP PHOTO / Alejandro PAGNI)

Situasi ini benar-benar tidak terduga dan ini amat mengejutkan bagi saya
Rosario, Argentina, (antarasulteng.com) - Gerardo Martino merasa yakin ada semacam rekomendasi dari rekannya asal Argentina  Lionel Messi, yang menyebabkan ia secara mengejutkan terpilih sebagai pelatih di Barcelona.  

"Saya tidak tahu secara rinci situasi yang terjadi, tapi saya yakin bahwa Jorge (ayah Messi) dan Lionel memiliki semacam pengaruh," kata Martino, mantan pelatih Paraguay, dalam temu pers di Rosario, Selasa.  

"Saya yakin mereka ditanya pendapatnya sehingga akhirnya terjadi kesepahaman seperti sekarang," kata pelatih berusia 50 tahun itu, yang berasal dari Rosario seperti halnya keluarga Mesi.  

Martino, yang membawa Newell's Old Boys ke babak "Final" kejuaraan Argentina bulan lalu menambahkan, "Saya mengharapkan ada tawaran dan saya mendapatkan apa yang saya inginkan."  

"Situasi ini benar-benar tidak terduga dan ini amat mengejutkan  bagi saya," tambah Martino, yang mundur sebagai pelatih Newell's  setelah mereka kalah di laga semi final Piala Libertadores.  

Barcelona mencari peperapa calon pelatih setelah pelatih mereka Tito Vilanova mundur dengan alasan ingin fokus pada perawatan penyakit kanker kelenjar ludah di lehernya yang menyerangnya dalam beberapa waktu ini.(SKD)  
  
Penerjemah : A.R. Loebis