Kapolda Sulteng tekankan kepada Polwan jadi teladan masyarakat

id Polwan, polda sulteng

Kapolda Sulteng tekankan kepada Polwan jadi teladan masyarakat

Kegiatan Pembinaan Polisi Wanita, Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Palu, Selasa. Foto : ANTARA/HO (Humas Polda Sulteng)

Palu (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Irjen (Pol) Rudy Sufahriadi menekankan kepada jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulteng untuk bisa menjadi teladan bagi masyarakat.
"Kepada jajaran Polwan Polda Sulteng untuk bisa menjadi teladan bagi masyarakat, termasuk di lingkungan Polri maupun keluarga," kata Rudy Sufahriadi saat membuka kegiatan pembinaan Polwan Polda Sulteng, Selasa.

Menurut Rudy, selama menjabat sebagai Kapolda, ia mengaku belum menemukan Polwan yang melakukan pelanggaran.

"Alhumdulillah belum ada satupun Polwan yang membuat masalah," katanya.

Sementara itu, Ibu Asuh Polisi Wanita, Luly Rudy Sufahriadi turut bangga akan pengabdian Polwan. Ia juga mengingatkan agar para para Polwan dapat memanfaatkan media sosial dengan bijak.

"Saya turut merasa bangga atas dedikasi dan pengabdian para srikandi Polda Sulawesi Tengah," ucap Luly.

Luly juga meminta kepada Polwan untuk menerapkan gaya hidup sederhana dan menjalankan peran gandanya sebagai anggota kepolisian dan juga sebagai ibu rumah tangga, sehingga tetap terjaga keharmonisan rumah tangganya.

Kegiatan pembinaan Polwan Polda Sulteng ini turut dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) bersama bhayangkari, Kapolresta Palu, Pakor Polwan Polda Sulteng, serta Polwan di Satker Polda dan Polresta Palu. Sementara, Polwan di Satuan Wilayah (Satwil) mengikuti acara tatap muka melalui pertemuan daring.