LLDIKTI 16 dan APTISI Sulteng gelar Fun Walk dan Fun Bike

id Stimik Adhi Guna

LLDIKTI 16 dan APTISI Sulteng gelar Fun Walk dan Fun Bike

Kepala LLDIKTI 16 Munawir Razak dan Ketua Aptisi Sulteng Prof. Rajindra mengikuti acara Fun Walk dan Fun Bike dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia, di Taman Gor Palu (13/8). ANTARA/HO-Hum Stimik Adhi Guna

Palu, Sulteng (ANTARA) - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia, LLDIKTI Wilayah 16 Gosulutteng (Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi tengah) dan APTISI Sulawesi Tengah menyelenggarakan Fun Walk dan Fun Bike di Taman GOR Kota Palu, minggu (13/8).

Kegiatan ini diikuti oleh 30 perguruan tinggi swasta se-Sulawesi Tengah dengan peserta capai ribuan. Untuk rute Fun Walk mulai Jalan Hata, Jalan Suprapto, Jalan Hang Tuah dan berakhir kampus Unismuh Palu. Sedangkan untuk Fun Bike mula Jalan Hata, Jalan Gatot Subroto, Jalan Monginsidi, Jalan Kartini, Jalan Moh Yamin, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Sukarno Hata, Jalan Jabal Rahma dan finis di kampus Unismuh.

Puluhan Dorprise juga di siapkan oleh panitia bagi peserta yang beruntung nomornya dapat undian.

Kepala LLDIKTI Wilayah 16  Gosulutteng Munawir Razak mengatakan kegiatan Fun Walk dan Fun Bike baru kali pertama diadakan di Palu, Sulawesi Tengah.

Insya Allah tahun depan akan diadakan di provinsi lain, karena LLDIKTI Wilayah 16 menaungi tiga provinsi yakni Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah," ujarnya.

Sementara itu Ketua APTISI Sulawesi Tengah Prof. Radjindra memberikan apresiasi kepada panitia dan pimpinan perguruan tinggi swasta se-Sulawesi Tengah atas partisipasinya kegiatan Fun Walk dan Fun Bike dapat berjalan dengan lancar. (skd)