BPJS Ketenagakerjaan Palu tetap layani masyarakat selama libur lebaran

id BPJS TK PALU,BUKBER

BPJS Ketenagakerjaan Palu tetap layani masyarakat selama libur lebaran

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Palu Muhyiddin (kedua kanan) bersama peserta buka puasa bersama yang mendapatkan door prize di Palu, Rabu (29/5) malam. (Antaranews Sulteng/Rolex Malaha)

Pembukaan pelayanan ini merupakan bagian dari upaya BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan pelayanan prima kepada kepada peserta program.
Palu (ANTARA) - Badan Penyelenggaran Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Palu tetap membuka layanan kepada peserta selama liburan lebaran atau cuti bersama, termasuk pada hari 'H' Idul Fitri.

"Kami tetap buka loket pelayanan tetapi khusus untuk menerima laporan klaim," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palu Muhyiddin pada buka puasa bersama dengan jajaran serikat pekerja dan jurnalis di Palu, Rabu malam.

Pembukaan pelayanan ini merupakan bagian dari upaya BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan pelayanan prima kepada kepada peserta program.

Hanya saja, kata Indhy, panggilan akrab Muhyiddin, pemberian layanan hanya terbatas pada pengajuan laporan klaim. Salah satu alasannya karena tenaga terbatas.

"Dari 24 karyawan organik, hanya dua orang yang tinggal menetap di Kota Palu. Jadi saat cuti bersama Idul Fitri ini, kebanyakan karyawan mudik ke kampung halaman masing-masing," ujarnya.

Dia berharap kebijakan yang juga diberlakukan di seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan se-Indonesia itu dapat dinikmati oleh para peserta.

Buka puasa yang berlangsung di Cafe 168 House ini berlangsung penuh keluargaan diwarnai dengan permainan berhadiah.

"Acaranya sengaja kita buat sederhana namun berlangsung akrab satu dengan yang lain," ujarnya.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Donggala bayar santunan KK korban bencana senilai Rp707 juta
Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Palu bagi ratusan paket sembako untuk warga Palu
Baca juga: Perusahaan Palu dinilai baik dalam kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan

 
Pegawai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Perintis (KCP) membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Sudirman Rembang, Rabu (29/5). (Foto: Dok.)