Inilah Firefox Beta

id firefox beta, internet

Inilah Firefox Beta

(REUTERS)

Jakarta (antarasulteng.com) - Setelah merilis Firefox 22 dua hari yang lalu, Mozilla mengumumkan pembaharuan Firefox Beta, dengan versi 23, di desktop serta Android.

Seperti dilansir thenextweb, Jumat, Firefox Beta 23 tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux. Penambahan terbesar yaitu fungsi berbagi Mozilla baru.

Firefox beta memiliki tombol Share baru dan panel untuk antarmuka pemrograman aplikasi (Application Program Interface/API) sosial. Dengan kata lain, pengembang dapat membiarkan pengguna berbagi konten dengan teman-teman dengan klik sekali (pengguna Facebook, misalnya, dapat menggunakannya untuk berbagi konten secara langsung dari Firefox).

Selain itu, Firefox API sosial sekarang terbuka bagi semua pengembang yang tertarik mengintegrasikan website atau layanan mereka ke dalam browser Mozilla.

Fitur ini pertama kali hadir kembali di Firefox 17 pada November 2012, terintegrasi dengan Facebook pada Desember 2012, dan kemudian diperluas untuk mendukung penyedia dengan Firefox 21 pada Mei tahun ini.