Kapolres Palu dan Sigi beri kejutan Dandim 1306 Donggala HUT TNI

id Kapolre, hut, tni

Kapolres Palu dan Sigi beri kejutan Dandim 1306 Donggala HUT TNI

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal (kiri) Komandan Kodim (Dandim) 1306/Donggala Kolonel Inf. Heri Bambang Wahyudi (tengah) memotong tumpeng dan (kanan) Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI yang ke - 75, di Palu, Senin. (5/10/2020).(ANTARA/HO-Humas Polres).

Semoga TNI semakin profesional, moderen dan tangguh dalam mendukung Indonesia maju. Sinergitas untuk negeri
Palu, Sulawesi Tengah (ANTARA) - Kapolres Palu AKBP Riza Faisal bersama Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama memberi kejutan kepada Komandan Kodim (Dandim) 1306/Donggala Kolonel Inf. Heri Bambang Wahyudi, dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-75, di Palu, Senin.

Riza Faisal mengatakan kejutan itu berupa pemberian nasi tumpeng dan kue ulang tahun TNI ke-75, sebagai bentuk simbolik sinergitas dan solidaritas TNI-Polri di wilayah setempat.

Kapolres mengatakan kedatangan dirinya bersama Kapolres Sigi disambut hangat oleh Dandim Heri Bambang Wahyudi.

Ia mengatakan selain memberi kejutan kepada Dandim 1306 Donggala, Polres Palu bersama jajarannya juga melakukan hal serupa di Danlanal, Dan TNI AU serta Danyon 711 di Palu.

Ia mengungkapkan TNI-Polri dituntut untuk selalu bersinergi dan solit dalam menghadapi berbagai potensi persoalan di wilayah Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Khususnya saat ini negara diperhadapkan adanya pandemi COVID-19 dan pelaksanaan pengamanan Pilkada 2020 serta berbagai permasalahan yang terjadi di Sulawesi Tengah," katanya.

Sehingga, kata dia, dalam rangka HUT TNI ke-75 ini, jajaran Polres Palu bersinergi dengan TNI ikut merayakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang berusia 75 tahun.

"Semoga TNI semakin profesional, moderen dan tangguh dalam mendukung Indonesia maju. Sinergitas untuk negeri," katanya.