Melihat giat Kepala Kantor Imigrasi Banggai selama sepekan

id Imigrasi, luwuk, banggai, sulawesi tengah

Melihat giat Kepala Kantor Imigrasi Banggai selama sepekan

Bersama Pemred kompas.com, Wisnu Nugraha. Foto : ANTARA/HO/ (Humas Imigrasi Banggai)

Banggai (ANTARA) -
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Banggai Octaveri, telah menunjukkan komitmennya dalam mendukung pembangunan Zona Integritas Satuan Kerja Imigrasi menuju WBK tahun 2024.


 


Dalam sepekan terakhir Octaveri mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi.


 


Selasa, 5 Maret, Octaveri turut serta dalam Focus Group Discussion (FGD) tentang asistensi pembentukan data dukung pembangunan Zona Integritas Satuan kerja Imigrasi di Gran Melia Jakarta. 


 


Di acara tersebut, Octaveri didampingi oleh Kepala Seksi Intelien dan Penindakan Keimigrasian Ramacesa Nije Maulana, yang bertindak sebagai Ketua Tim kerja pembangunan Zona Integritas.


 


Setelah itu, Kakanim Octaveri bertolak ke Surabaya untuk mengikuti kegiatan sosialisasi dan publikasi kebijakan Keimigrasian. 


 


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Ridwan Arifin yang bertanggung jawab atas publikasi dan hubungan masyarakat di Kantor Imigrasi Banggai.


 


Ia juga memastikan pemantauan kegiatan perkantoran berlangsung lancar dengan menunjuk Pelaksana Harian. Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi, Natalina Marbun dipercayakan untuk melaksanakan tugas tersebut selama Octaveri tidak berada ditempat.


 


Dengan keterlibatan aktif dalam berbagai kegiatan tersebut, Octaveri membuktikan komitmennya dalam mendukung pembangunan Zona Integritas dan penerapan kebijakan keimigrasian yang berkelanjutan.