Honda bagikan Tips #Cari_aman prediksi bahaya bersama Jurnalis

id Honda

Honda bagikan Tips #Cari_aman prediksi bahaya bersama Jurnalis

Honda bagikan Ttps #Cari_aman prediksi bahaya bersama Jurnalis. Foto dokumentasi PT AHM

Palu, Sulteng (ANTARA) - Harus diakui bahwa sepeda motor roda dua adalah kendaraan yang paling simple dan praktis digunakan karena terjangkau harganya, juga yang tidak kalah penting adalah efesiensi waktu tempuh perjalanan yang lebih cepat, namun beberapa keadaan mengharuskan pengendara sigap dengan segala medan sehingga pengendara tetap aman dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara

Bertempat di salah satu Café di Kota Palu, Sabtu 13/7/2024 bersama IMHP (Ikatan Motor Honda Palu) Bersama rekan Jurnalis Honda bagi tips penting bagaimana memprediksi bahaya dalam berkendara. Namun sebelum lebih jauh ada beberapa bahaya yang ada dijalan raya yang pertama bahaya terlihat, bahaya tersembunyi, bahaya aktifitas dari pengguna jalan yang lain, lingkungan, dan kondisi pengendara itu sendiri, nah sekarang sudah taukan beragam bahaya yang ada dijalan.
 

Honda bagikan Ttps #Cari_aman prediksi bahaya bersama Jurnalis. Foto dokumentasi PT AHM

Sedikit paparan mengenai cara mengantisipasi bahaya yang ada dijalan :

1. Pahami Situasi dan Kondisi serta mengelompokkan bahaya yang ada dijalan

2. Prediksi bahaya, gunakan imajinasi kita untuk menggambarkan potensi bahaya yang terjadi

3. Memilah bahaya, Tentukan bahaya yang paling berbahaya dari semua bahaya yang kita prediksi

4. Tindakan pencegahan, Lakukan tindakan antispasi untuk menghadapi potensi bahaya

5. Kurangi kecepatan, selalu mengkonfirmasi pastikan aman

 

Nah, itu dia beberapa tips mengantisipasi bahaya yang bisa kamu terapkan nih bro/sis agar lebih aman dalam berkendara. Tapi ingat bahwa berkendara dengan menggunakan sepeda motor tidak perlu dengan kecepatan tinggi tapi yang perlu diperhatikan adalah keselamatan, karna tanpa keselamatan hal-hal berharga dalam hidup tidak dapat kita raih, Tetap fokus dan selalu gunakan perlengkapan berkendara dalam kondisi apapun agar segala aktifitas tetap berjalan lancar sesuai rencana.

“Semoga dengan upaya kami memberikan tips keselamatan berkendara kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah, dapat membantu masyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman dalam aktivitas berkendara sehari-hari”. Ingat kecelakaan dapat mengakibatkan kerugian.

Jangan lupa Pakai Helm & Jaketmu #Cari_Aman Saat Naik Motor Honda Tutup Yusman, Safety Riding Divisi Main Dealer Anugerah Perdana.

Honda bagikan Ttps #Cari_aman prediksi bahaya bersama Jurnalis. Foto dokumentasi PT AHM