Kiki Amalia gemari aneka produk sepatu Tasik dan tas Bali

id Kiki Amalia,KIAM by Kiki Amalia,Markus Horison

Kiki Amalia gemari aneka produk sepatu Tasik dan tas Bali

Aktris dan disc jockey (DJ) Kiki Amalia berpose di depan stan busana miliknya, KIAM by Kiki Amalia, di Tangerang, Banten, Sabtu (3/8) (ANTARA/Pamela Sakina)

Ya dong harus. Aku cinta produk lokal
Jakarta (ANTARA) - Aktris dan disjoki (DJ) Kiki Amalia masih menggemari aneka produk lokal Indonesia, terutama sepatu olahraga asal Tasikmalaya dan tas kerajinan Bali, menyusul pembukaan bisnis fesyen "KIAM by Kiki Amalia".

“Ya dong harus. Aku cinta produk lokal,” ujar Kiki saat ditemui di Tangerang, Banten, Sabtu.

Selebritas kelahiran Jakarta itu mulai mencintai produk sepatu olahraga Tasikmalaya setelah mendapatkan tawaran untuk mempromosikan produk itu lewat akun media sosial Instagram.

“Sekarang aku lagi senang pakai sepatu olahraga buatan Tasikmalaya gitu. Keren banget deh. Aku suka pakai,” ujar wanita berlesung pipit itu.

Selain sepatu asli Tasikmalaya, Kiki juga gemar menggunakan tas buatan tangan karya dari Ubud, Bali.

“Aku selalu beli dan datang ke sana (Bali) untuk melihat langsung pembuatanya,” kata perempuan yang akrab disapa DJ Kiam itu.

Perempuan yang mengawali karir dalam industri hiburan Tanah Air sebagai gadis sampul majalah remaja itu mengatakan akan terus memotiviasi sesama pebisnis lokal Indonesia seiring pembukaan produk KIAM by Kiki Amelia.

“Kita sebenarnya boleh aja pakai brand luar (negeri) karena itu merupakan kebanggaan atas pencapaian diri karena bisa membeli itu. Tapi, alangkah baiknya kita mendukung teman-teman pengusaha lokal,” kata Kiki.