Wabup Morut resmikan relokasi gedung baru Bank Mandiri KCP Morowali Beteleme

id Morut

Wabup Morut resmikan relokasi gedung baru Bank Mandiri KCP Morowali Beteleme

Wabup Morut H. Djira K, Senin (13/11/2023) meresmikan gedung baru Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Morowali Beteleme di Tompira. ANTARA/HO-MCDD

Tompira, Sulteng (ANTARA) - Wabup Morowali Utara H. Djira K, Senin (13/11/2023) meresmikan gedung baru Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Morowali Beteleme di Tompira, Sulawesi Tengah. 

Peresmian ditandai dengan peguntingan pita, disaksikan oleh Regional Operation Head Region X Sulawesi dan Maluku Edison Situmorang dan Area Head Bank Mandiri Sulteng Poster Simbolon. 

Dalam sambutannya, Wabup selain mengucapkan selamat juga meminta Bank Mandiri terus berusaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan nasabah. 

“Selamat kepada jajaran Bank Mandiri, khususnya Kantor Cabang Pembantu Morowali Beteleme yang merelokasi kantor barunya, semoga dengan kantor baru yang representatif ini akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan nasabah,” sambut wabup. 

Menurutnya Kabupaten Morut ini kaya akan sumber daya alamnya dan menarik bagi para pelaku usaha. Sehingga sangat tepat dengan hadirnya Bank mandiri ini, guna mewujudkan visi misi Pemda Morut SCS (sehat cerdas dan sejahtera) yang memang meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Morut. 

Ditambahkannya lagi, kehadiran Kantor cabang Bank Mandiri yang baru ini, akan lebih dekat dengan masyarakat sehingga menjadi Bank pilihan seluruh nasabah dan stekholder untuk bertransaksi melalui Bank Mandiri. 

"Semoga membantu perekonomian dan kesejahteraan bagi pedagang kecil maupun pedagang menegah. Diharapkan dapat membantu dan berperan aktif dalam pembangunan Daerah Kabupaten Morut." harap wabup Djira. 

Sementara itu, Regional Operation Head Region X Sulawesi dan Maluku Edison Situmorang, menyampaikan terima kasih kepada para nasabah yang mempercayakan Bank Mandiri untuk memenuhi kebutuhan perbankan di daerah Morut. 
 
Wabup Morut H. Djira K, Senin (13/11/2023) meresmikan gedung baru Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu (KCP) Morowali Beteleme di Tompira. ANTARA/HO-MCDD


“Semoga dengan gedung baru yang representatif ini, pelayanan Bank Mandiri kedepannya lebih maksimal khususnya di wilayah Morowali Utara.” katanya. 

Senada dengan Edison Situmorang, Area Head Bank Mandiri Sulteng Poster Simbolon, berharap semakin dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi serta memenuhi kebutuhan nasabah seperti ATM Bank Mandiri yang dulunya belum tersedia. 

Kantor baru Cabang Pembantu Morowali Beteleme berlokasi di Desa Tompira tepatnya di Jalan Raya Trans Sulawesi hampir berdekatan dengan Kantor ULP (pln) Kolonodale. Menempati gedung berlantai dua dengan bangunan megah dan fasilitas yang lengkap. 

Semula KCP Morowali Beteleme berada di kompleks Ruko Beteleme, dan hari ini (13/11) resmi menempati gedung barunya. 

Pada peresmian itu dihadiri oleh pejabat Kantor Kemenag, Kantor Pertanahan, Perwakilan Polres Morut, Pimpinan Perusahaan dan tokoh masyarakat setempat.