Antusias : New Honda Stylo 160 resmi launching di Luwuk

id Honda

Antusias : New Honda Stylo 160 resmi launching di Luwuk

New Honda Stylo 160 resmi launching di Luwuk. Foto Dokumentasi ANPER

Luwuk, Sulteng (ANTARA) - Resmi memperkenalkan New Honda Stylo 160 Skutik Premium Fashionable pertama di Indonesia pada regional public launching di Luwuk pada hari Sabtu, 18 Mei 2024 sebagai jawaban atas permintaan masyarakat Sulawesi Tengah yang ingin skutik Model desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.



Sama seperti acara launching nasional New Honda Stylo 160 yang telah dilakukan di salah satu Mall di kota Palu, kini launching New Honda Stylo 160 di Luwuk oleh Main Dealer Anugerah Perdana (ANPER) juga mendapat antusias tinggi dari pada konsumen setia sepeda motor Honda. Selain memperkenalkan New Honda Stylo 160 ini, banyak juga hiburan selama acara launching berlangsung, beragam informasi serta hadiah menarik dan promo khususnya untuk pengunjung yang beruntung.



hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu, Product Exhibition, City Rolling & Appare, Special Promo Give Away, konser music Special Performance Fressly Nikijuluw.



Selain itu Anugerah Perdana (ANPER) juga menyiapkan Riding Test bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa dari New Honda Stylo 160 dan pengunjung akan mendapatkan Paket Service murah, terdapat juga booth Honda, Display Unit, Apparel & Accessories New Honda Styo 160.




konser music Special Performance Fressly Nikijuluw. Foto Dokumentasi ANPER



Fransiska Wijayanti, Manager Marketing dan Retail selanjutnya menyampaikan” New Honda Stylo 160 sudah kami mulai distirbusikan ke daerah – daerah di seluruh wilayah Sulawesi Tengah, dengan sambutan animo Masyarakat yang cukup tinggi terkhususnya wilayah kota Luwuk hari ini kami perkenalkan secara resmi New Honda Stylo 160 dengan special penampilan dari artis yang sedang viral Fressly Nikijuluw.



Produk yang baru saja launching di Luwuk ini merupakan salah satu akselerasi dalam menggarap market segmen dengan focus hobby konsumennya di bidang fashion dan bagi masyarakat yang sangat memperhatikan penampilan.



 



New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 31.942.000 (On the road Luwuk) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 29.091.000 (On the road Luwuk), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.