Honda Supra GTR150 Agresif, cocok buat medan di Sulteng

id Honda,Honda ANper,Anper Palu,Honda Supra

Honda Supra GTR150 Agresif, cocok buat medan di Sulteng

Tampilan Honda Supra GTR150 dengan konsep street sport (ANTARA/HO-Humas Anper Palu)

Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve bertansmisi enam kecepatan.
Palu (ANTARA) - Guna memenuhi hasrat konsumen akan produk dengan performa tinggi, Honda Supra GTR150 dengan konsep street sport menawarkan penyegaran desain yang lebih agresif pada sisi tampilan yang membuat auranya terkesan sporty. Mulai dari front cover dan tailight tajam, sampai penyematan desain berbeda pada fender belakang yang disandingkan model lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya.

Honda juga menyematkan fitur baru yakni Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporti dan tetap memberikan kemudahan informasi. Kehadiran model terbaru ini diklaim turut didukung performa mesin mumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman, dan bertenaga.

Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve bertansmisi enam kecepatan. Tenaga maksimalnya diklaim hingga 16,3 PS atau pada 9.000 rpm yang mampu berakselerasi dari titik nol sampai 200 meter hanya dalam 10,7 detik. New Honda Supra GTR150 hadir dengan empat varian warna, pada tipe Exclusive, yakni Matte Red dan Matte Silver, Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black.

Baca juga: Honda rilis All New Supra GTR150 versi agresif

Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh.

Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri terutama untuk jalanan di Sulawesi Tengah.

Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).

Honda Supra GTR150 bisa di dapatkan di dealer resmi sepeda motor Honda di wilayah terdekat dari tempat anda. Honda Supra GTR150 di pasarkan dengan dua tipe yakni Honda Supra GTR150 Sporty (otr Kota Palu) Rp. 25..000.000- dan Honda Supra GTR150 Exclusive Rp. 25.300.000,- dan dapatkan banyak penawaran promo menarik dari dealer resmi Honda. (Sumber:Humas Anper Palu)

Baca juga: Roadshow Honda Supra GTR150 disambut antusias di Parigi
 
Honda Supra GTR150 dengan fitur baru yakni Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporti dan tetap memberikan kemudahan informasi. (ANTARA/HO-Humas Anper Palu)