Wagub Sulteng apresiasi capaian pembangunan Kabupaten Parimo pada HUT ke-22

id Wagub Sulteng ,HUT ke-22 Parigi Moutong ,Sulawesi Tengah ,Capaian pembangunan

Wagub Sulteng apresiasi capaian pembangunan Kabupaten Parimo pada HUT ke-22

Wagub Sulteng Ma'mun Amir menyerahkan SK pengangkatan ASN lingkup kabupaten setempat pada perayaan HUT ke-22 Parigi Moutong, di Parigi Moutong, Sulteng, Senin (22/4/2024). (ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulteng)

Parigi Moutong, Sulawesi Tenga (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ma'mun Amir mengapresiasi capaian pembangunan Kabupaten Parigi Moutong pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 kabupaten yang kini dijuluki sebagai kabupaten durian itu.
 


"Momentum HUT ke-22 Kabupaten Parigi Moutong diharapkan menjadi pemantik dalam meningkatkan semangat membangun daerah ini dan mengevaluasi hal-hal yang menjadi kekurangan serta hambatan untuk diperbaiki dan dibenahi," kata Ma'mun Amir.

 

Ia mengatakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah masih membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen untuk terus berpartisipasi dan meningkatkan kinerja tanpa adanya perbedaan, dengan selalu menguatkan kebersamaan dalam membangun daerah ini.

 

Karena itu, dia berharap kerja sama semua pemerintah daerah termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong, dalam rangka memajukan pembangunan di Provinsi Sulawesi Tengah.

 

Dia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para mantan pejabat dan tokoh-tokoh perjuangan yang telah memberi andil dalam pemekaran Kabupaten Parigi Moutong dan memajukan pembangunan di daerah ini.

 

'Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, sumbangan pemikiran dan peran serta sehingga mencapai kondisi daerah Parigi Moutong yang lebih sejahtera dan lebih maju,” katanya.

 

Menurut Wagub, perkembangan kabupaten setempat tidak juga lepas dari kontribusi masyarakat, sehingga pembangunan yang dilakukan harus mampu memberikan manfaat yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

 

Untuk itu, dia berharap HUT ke-22 ini menjadi momentum untuk memperkokoh persatuan dan meningkatkan semangat dalam membangun Kabupaten Parigi Moutong yang lebih baik di masa depan.

 

Sementara itu, momentum perayaan HUT ke-22 Kabupaten Parigi Moutong dirangkaikan dengan penampilan karnaval seni budaya, penyerahan hadiah juara cabang-cabang lomba, dan penyerahan surat keputusan (SK) pensiun serta SK pengangkatan ASN lingkup kabupaten setempat.*