Satgas Tinombala gelar Halal bi Halal bersama Pemkab Poso

id Poso

Satgas Tinombala gelar Halal bi Halal bersama Pemkab Poso

Foto bersama setelah acara Halal bi Halal (Antarasulteng.com/Feri)

Danrem: Halal bi halal ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan
Poso (Antarasulteng.com) - Satuan Tugas (Satgas) Operasi Tinombala Poso, Sulawesi Tengah, menggelar acara halal bi halal bersama Pemerintah Kabupaten Poso di aula Kodim 1307/Poso, Selasa. 

Acara tersebut di hadiri Danrem 132/Tadulako Palu Kolonel Inf Muhammad Saleh Mustafa, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu, Kepala Operasi Tinombala Kombes Pol Badrus, Wabup Poso Samsuri, Dandim 1307/Poso Letkol Inf. Dody Trio Hadi, Wakapolres Poso dan sejumlah pasukan TNI dalam Satgas Operasi Tinombala Poso.

Danrem 132/Tadulako Palu Kolonel Muhammad Saleh Mustafa mengatakan acara halal bi halal yang dilaksanakan itu untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta persaudaraan di Kabupaten Poso. 

Dengan semakin eratnya persatuan dan kesatuan, Pemkab Poso akan lebih meningkatkan perekonomian dengan menciptakan lapangan pekerjaan agar masyarakat hidup lebih sejahtera.

"Saya berharap ke depan Pemkab Poso meningkatkan perekonomian masyarakat dengan menciptakan lapangan pekerjaan sehingga masyarakat dapat sejahtera dan secara tidak langsung akan menciptakan keamanan yang kondusif," ujarnya.

Acara Halal bi halal yang dilaksanakan mulai pukul 13.00 Wita itu berlangsung dengan hikmat dalam suasana penuh keakraban dengan makan bersama. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama.