Imelda-Arena berpasangan di pilkada Kota Palu

id IMLEDA,ARENA,GOLKAR,GERINDRA,PILKADA KOTA PALU

Imelda-Arena  berpasangan di pilkada Kota Palu

Bakal calon wali kota Palu, Imelda Liliana Muhidin (ANTARA/HO/Muhakir)

Palu (ANTARA) - Politisi Partai Golongan Karya Imelda Liliana Muhidin berpasangan dengan Arena Parampasi, yang merupakan politisi Gerindra, maju sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Palu, pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020.

"Iya, ini sudah pasti, sudah jelas," ucap Imelda Liliana Muhidin, dihubungi ANTARA, di Palu, Selasa.

Imelda mengaku pilihan untuk berpasangan dengan Arena JR Parampasi telah mendapat persetujuan dari Golkar dan Gerindra.

Imelda Liliana Muhidin, memastikan telah mengantongi rekomendasi dari partainya untuk bertarung di pemilihan Wali Kota Palu pada pilkada serentak September 2020.

Lewat konsolidasi politik antarpartai, Imdelda Liliana Muhidin disetujui oleh parpol tersebut sebagai calon wali kota dan Arena Parampasi sebagai wakil wali kota.

"Iya, saya 01 dan pak Arena 02," katanya.

Imelda mengemukakan pihaknya terus melakukan konsolidasi politik dengan partai lain, terkait pencalonan di Pilkada Kota Palu, selain Golkar dan Gerindra.

Partai Demokrat dan PAN menjadi target konsolidasi politik yang dibangun oleh Imelda dan Arena, untuk meraih dukungan politis.

Pasangan Imelda, Arena JR Parampasi berkeinginan menjadikan Kota Palu, Sulawesi Tengah, tangguh dan berdaya saing di masa akan datang, ketika ia dan Imelda diberi kesempatan oleh masyarakat untuk memimpin kota tersebut lewat Pilkada serentak 2020.

"Gagasan besar saya terhadap Kota Palu ialah Palu tangguh dan berdaya saing," kata Arena Parampasi.

Arena JR Parampasi saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, hasil pemilihan legislatif tahun 2014 dari Partai Gerindra daerah pemilihan Kota Palu.

Dari gagasan besar Palu tangguh dan berdaya saing, kata Arena, melahirkan sekurang-kurangnya empat gagasan kecil dalam upaya membangun Kota Palu di masa kini dan akan datang.

 
Bakal calon wakil wali kota Palu, Arena JR Parampasi (ANTARA/Muhammad Hajiji)
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar